HASIL SKOR PERSIJA VS PERSIB: M.Ilham Bawa Persija Unggul di Babak Pertama

HASIL SKOR PERSIJA VS PERSIB: M.Ilham Bawa Persija Unggul di Babak Pertama

HASIL SKOR PERSIJA VS PERSIB: M.Ilham Bawa Persija Unggul di Babak Pertama - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang HASIL SKOR PERSIJA VS PERSIB: M.Ilham Bawa Persija Unggul di Babak Pertama, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


UPDATENYA.com - Gol dari M Ilham sementara mampu membuat Persija Jakarta unggul tipis 1-0 pada paruh pertama laga klasik Liga Super Indonesia (ISL) melawan Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 28 Agustus 2013. Gol tercipta tepat dua menit setelah laga dimulai usai dihentikan akibat kericuhan yang terjadi di bangku penonton.

Dalam laga yang disiarkan langsung oleh tvOne tersebut, tensi pertandingan sebenarnya sudah meninggi sejak menit-menit awal. Persib yang pada laga terakhirnya mengalami kekalahan 1-2 dari Persiram Raja Ampat, langsung menekan pertahanan Persija.

Macan Kemayoran tidak tinggal diam. Mereka juga melancarkan serangan melalui kecepatan Defri Rizky dan Robertino Pugliara.

Peluang emas bagi Persija tercipta di menit ke-10 melalui sepakan keras Amarzukih dari luar kotak penalti. Sayangnya, bola masih membentur mistar atas gawang I Made Wirawan.

Lima menit kemudian, giliran Sergio van Dijk mengancam pertahanan Persija. Sayang, sundulannya masih melambung di atas mistar gawang Andritany. 

Pada menit ke-18, laga sempat terhenti selama 20 menit karena terjadi keributan antar suporter di tribun penonton. Kericuhan bermula saat pendukung Persib masuk ke dalam stadion dan melepas spanduk Persija. Tidak terima melihat tindakan tersebut, pendukung Persija mengejar pendukung Persib.

Aksi saling lempar pun terjadi. Beruntung, keributan bisa diredam oleh pihak-pihak berwenang dan laga pun kembali dilanjutkan.

Menit ke-22, M Ilham mengejutkan Persib lewat gol spektakulernya. Sepakan jarak jauh yang dilepaskan Ilham, membentur Nasser Al Sebai sehingga bola berubah arah dan tidak bisa dibendung oleh Made, 1-0 untuk Persija. 

Persib hampir saja menyamakan kedudukan di menit ke-42. Beruntung, sontekan Mbida Messi masih bisa digagalkan oleh Ismed Sofyan. Hingga wasit Kristanto meniupkan peluit istirahat, skor 1-0 untuk keunggulan Persija bertahan.

SUSUNAN PEMAIN
Persija (4-4-2): Andritany Ardiyasa; Fabiano Beltrame, Ngurah Nanak, Ismed Sofyan, Johan Alfarizi; Amarzukih (Syahroni 39'), Ferry Komul, M Ilham, Defri Rizky (Abduh Lestaluhu 43'); Robertino Pugliara; Kenmogne.

Persib (4-3-3): I Made Wirawan; Abanda Herman, Naser Al Sebai, Tony Sucipto, Supardi; Hariono, Asri Akbar, M Ridwan; Mbida Messi, Sergio van Dijk, Kenji Adachihara. (one)

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel HASIL SKOR PERSIJA VS PERSIB: M.Ilham Bawa Persija Unggul di Babak Pertama