Cara Menambah Berat Badan Secara Alami

Cara Menambah Berat Badan Secara Alami

Cara Menambah Berat Badan Secara Alami - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cara Menambah Berat Badan Secara Alami, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Banyak cara atau alternatif untuk menurunkan berat badan atau banyak obat-obatan yang diracik untuk menurunkan berat badan. Namun tidak semua orang ingin menurunkan berat badan, tapi banyak juga orang orang yang ingin menambah berat badan. Sudah dilakukan berbagai cara untuk menambah berat badan, namun masih saja berat badan tidak naik-naik. Jangan berputus asa dulu, di artikel sekarang ini kita akan membahas mengenai cara yang dapat kita lakukan untuk menambah berat badan. Semoga saja salah cara-cara ini dapat menjadikan berat badan anda menjadi bertambah, simak baik-baik ya!


Cara Menambah Berar Badan Secara Alami

1. Menjaga asupan makanan
Apabila anda ingin menambah berat badan, cobalah menjaga asupan makanan. Makan lah makan yang kaya dengan protein, lemak baik dan karbohidarat. Makan lah makanan terebut dengan sering. Sebab semakin sering makan, kalori yang masuk ke dalam tubuh semakin bertambah, sehingga berat badan anda dapat bertambah. Makanan yang mengandung banyak protein, lemak baik dan karbohidrat diantaranya yaitu telur, susu, sayuran, buah-buahan, dan bisuit atau roti.

2. Olahraga yang teratur
Apabila anda ingin menambah berat badan secara ideal, maka rutin lah berolahraga. Apabila ingin mendapatkan hasil yang maksimal, alangkah baiknya datangilah tempat fitnes, lalu minta bantuan instruktur untuk membantu anda melakukan program menambah berat badan.

3. Istirahat yang cukup
Istirahta yang cukup sangatlah baik bagi kesehatan tubuh, apalagi anda akan melakukan program menambah berat badan. Apabila anda terus menerus melakukan pekerjaan yang menguras tenaga, maka usaha apapun akan sia-sia saja.

4. Jangan minum terlalu banyak sebelum makan
Minum terlalu banyak sebelum makan, akan membuat anda cepat merasa kenyang. Sehingga asupan karbihidrat, protein dan lemak yang masuk ke tubuh akan sedikit. Anda pun akan merasa kesulitan untuk menambah berat badan.

5. Mengonsumsi jus dan ngemil makanan berserat
Jus sangatlah baik bagi kesehatan tubuh. Apabila anda ingin menambah berat badan dengan cara yang sehat maka anda dapat mengonsumsi jus alpukat, sebab alpukat mengandung lemak yang baik bagi tubuh. Selain mengonsumsi jus, anda juga harus ngemil makanan berserat. Ngemil makanan yang berserat, tidak akan membahayakan tubuh.

6. Mengonsumsi multivitamin
Apabila memang diperlukan, anda dapat mengonsumsi multivitamin. Untuk menjaga kesehatan tubuh.
Demikian beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menambah berat badan secara alami, sehat dan ideal. Semoga cara-cara yang telah dijelaskan di atas dapat berhasil membantu anda yang ingin menambah berat badan.

Semoga bermanfaat ya.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cara Menambah Berat Badan Secara Alami