Cara Blokir Nomor Telepon Orang Lain di Android

Cara Blokir Nomor Telepon Orang Lain di Android

Cara Blokir Nomor Telepon Orang Lain di Android - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cara Blokir Nomor Telepon Orang Lain di Android, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Cara Blokir Nomor Telepon Orang Lain di Android - Inilah informasi menarik dan terbaru mengenai Cara Blokir Nomor Telepon Orang Lain di Android dengan mudah yang akan dibahas kusus buat sobat komputologi dimanapun anda berada.

Pernahkah anda mengalami kesal karena ditelepon berkali-kali oleh orang yang tidak anda kenal? Ataukah anda selalu menerima SMS tidak penting dari orang yang mungkin tidak anda sukai? Tenang saja, jika anda menggunakan smartphone android, itu bisa diatasi dengan mudah.

Kita hanya butuh bantuan satu aplikasi yang bernama Mr Number. Ya, dengan aplikasi ini anda dapat memfilter nomor-nomor yang akan menghubungi anda baik itu lewat telepon maupun SMS. Anda dapat memilih mana-mana nomor yang tidak anda harapkan untuk menghubungi anda.

Cara Blokir Nomor Telepon Orang Lain di Android

Kelebihan dari aplikasi ini ialah dapat memblokir panggilan masuk sekaligus SMS masuk. Biasanya aplikasi yang demikian ini hanya tersedia untuk panggilan saja atau SMS saja.

Tapi sebelum anda menggunakan aplikasi Mr Number ini, anda harus verifikasi dulu lewat nomor telepon anda dan terhubung koneksi internet. Bagaimana tertarik untuk mencobanya? Jika anda tertarik silahkan download Aplikasi Untuk Memblokir Telepon dan SMS di Android melalui link yang telah komputologi sediakan di bawah ini.

Catatan: Setelah anda memilih nomor-nomor yang ingin anda blokir, restart smartphone anda 2 menit kemudian agar nomor dapat terblokir dengan sempurna.

Download:

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cara Blokir Nomor Telepon Orang Lain di Android