BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS terlihat Online

BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS terlihat Online

BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS terlihat Online - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS terlihat Online, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Kita sudah mendengar tentang fitur andalan yang ada pada BlackBerry akan ada pada platform Android dan iOS. Namun hingga kini layanan cross-platform BBM tersebut tidak kunjung ada titik cerah apakah akan dirilis secara resmi atau memang sebuah rumor semata.

Namun sekarang, sebuah laporan baru yang berasal dari BlackBerryOS.com yang mengirimkan undangan untuk anggota BlackBerry Beta Zona dan memungkinkan untuk mendownload versi beta dari BBM untuk Android dan iOS. Tidak ada rincian lebih jelas tentang hal ini, namun jika anda salah satu orang yang mendapatkan undangan ini, setidaknya perangkat Android yang anda gunakan harus memiliki versi 4.0 ke atas.

Selain BlackBerryOS, pihak BGR juga mendapatkan perangkat android yang menjalankan BBM di tangan mereka. Hal ini terlihat dari foto yang diambil oleh BGR untuk tampilan aplikasi BBM, namun tidak diketahui tipe apa yang digunakan oleh situs tersebut. Dalam layar tersebut memperlihatkan bahwa pengguna dapat sign-in ke BBM dengan ID BlackBerry mereka. Situs tersebut juga mengatakan bahwa software tidaklah terlalu buruk dan harus dirilis dalam waktu dekat.

Bagaimana menurut anda tentang ini? Apakah ini nyata, kita tunggu saja perkembangannya yang konon kabarnya akan mulai dirilis pada akhir musim panas tahun ini.

Sumber: BlackBerryOS, BGR

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS terlihat Online