Beginilah Sosok Manusia Terpendek di Dunia Cuma 54,6 Sentimeter

Beginilah Sosok Manusia Terpendek di Dunia Cuma 54,6 Sentimeter

Beginilah Sosok Manusia Terpendek di Dunia Cuma 54,6 Sentimeter - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Beginilah Sosok Manusia Terpendek di Dunia Cuma 54,6 Sentimeter, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Beginilah Sosok Manusia Terpendek di Dunia Cuma 54,6 Sentimeter - Postingan kali ini suatufakta.com akan berbagi informasi menarik terbaru dan terbaik untuk sobat suatufakta.com. kali ini tentang Beginilah Sosok Manusia Terpendek di Dunia Cuma 54,6 Sentimeter. Semoga membantu sufakers, lanjut baca selengkapnya.

Perkenalkan Chandra Bahadur Dangi. Warga Nepal ini dinyatakan sebagai manusia terpendek di dunia. Guinness World Records mencatat pria berusia 72 tahun ini hanya memiliki tinggi badan 54.6 sentimeter (21.5 inchi) dan berat badan 12 kilogram. Chandra...

Itulah informasi tentang Beginilah Sosok Manusia Terpendek di Dunia Cuma 54,6 Sentimeter semoga dapat memberikan yang terbaik buat para sufakers, salam -Suatu Fakta.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Beginilah Sosok Manusia Terpendek di Dunia Cuma 54,6 Sentimeter