Ayam Terkaya di Dunia ini Warisi Harta Rp 102,8 Miliar

Ayam Terkaya di Dunia ini Warisi Harta Rp 102,8 Miliar

Ayam Terkaya di Dunia ini Warisi Harta Rp 102,8 Miliar - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Ayam Terkaya di Dunia ini Warisi Harta Rp 102,8 Miliar, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Anda mungkin sudah pernah mendengar kisah anjing dan kucing yang menerima harta warisan bernilai hingga ratusan miliar rupiah. Namun siapa sangka, ayam juga ternyata bisa menjadi hewan kesayangan pemiliknya dan berhak atas harta kekayaan tuannya tersebut.



Seperti dilansir dari The Richest, Rabu (7/8/2013), Miles Blackwell tak memiliki siapapun setelah istrinya diketahui meninggal lebih dulu. Tak heran jika akhirnya pemilik Blackwell Group ini akhirnya memutuskan untuk memberikan warisan sebesar US$ 10 juta atau setara Rp 102,8 miliar pada ayam betina bernama Gigoo.

Dia dan sang istri, Briony, memutuskan untuk mewariskan harta keduanya pada unggas yang sudah dianggapnya sebagai anak sendiri. Pasangan suami istri diketahui sangat mencintai Gigoo sebagai peliharaan sekaligus teman.

Warisan tersebut diberikan setelah Blackwell meninggal tiga minggu setelah kematian istrinya. Sementara itu, CEO Blackwell Group mengaku dirinya sangat terkejut menerima kenyataan ayam betina ini menerima harta hingga ratusan miliar rupiah.

Namun dia dan keluarga sangat memahami salah satu kekayaan terbesar adalah kemampuan seseorang untuk berbagi dengan tulus. Pihak perusahaan mengaku sangat senang bisa menyalurkan harta peninggalan sang miliarder tersebut pada peliharaannya. (Sis/Ndw)







By Mei Cing

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Ayam Terkaya di Dunia ini Warisi Harta Rp 102,8 Miliar