Ahok, Guardiola, dan Fatin 'Bertemu' di YouTube

Ahok, Guardiola, dan Fatin 'Bertemu' di YouTube

Ahok, Guardiola, dan Fatin 'Bertemu' di YouTube - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Ahok, Guardiola, dan Fatin 'Bertemu' di YouTube, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

TEMPO.CO, Jakarta--Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Pelatih Bayern Muchen Joseph Guardiola dan pemenang X-Factor Indonesia Fatin Shidqia masuk papan atas video terpopuler YouTube pekan ini. Tentunya ketiganya tidak �bertemu� dalam satu video.

Ahok masuk terpopuler melalui video pembicaraannya dengan perwakilan demonstran PKL Tanah Abang. Dalam sepekan video ini ditonton 296.679 kali.

Memang penonton Ahok tak sebanyak video dari Joseph Guardiola. Aksi Gurdiola kala tertangkap kamera tengah menampar pipi Thiago Alcantara. Video yang dilengkapi gerakan lambat peristiwa ini ditonton lebih dari tiga juta kali dalam sepekan, dua kali lipat aksi Katty Perry dalam video Roar-Burning Baby Blue, hanya ditonton separuhnya. White Baby Bunny wit Blue Eyes-Very Cute Baby Bunny Pet juga masuk terpopuler. Video ini ditonton 205.449 kali.

http://www.tempo.co/read/news/2013/0...emu-di-YouTube

salut deh buat pak Ahok, ga di dunia nyata, ga di dunia maya tetep eksis... jarang2 nih ada pejabat yg eksis di dunia maya tapi tetep dicintai rakyatnya [imagetag]... beda bgt dgn pak beye[imagetag]

salam Jakarta

By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Ahok, Guardiola, dan Fatin 'Bertemu' di YouTube