Lagu Yang Akan Dinyanyikan Fatin di Galashow 10 Malam Ini 26 April

Lagu Yang Akan Dinyanyikan Fatin di Galashow 10 Malam Ini 26 April

Lagu Yang Akan Dinyanyikan Fatin di Galashow 10 Malam Ini 26 April - Merupakan Update Postingan Info-Kita.net yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan di Info-Kita.net tentang Artikel Lagu Yang Akan Dinyanyikan Fatin di Galashow 10 Malam Ini 26 April

Lagu Yang Akan Dinyanyikan Fatin di Galashow 10 Malam Ini 26 April. Fatin Shidqia Lubis (16) menjawab tantangan tampil di Gala Show 10, yang mengusung tema original soundtrack (OST) film. Dia akan membawakan lagu terkenal yang menghiasi cerita film sesuai novel William Shakespeare.
Lagu Yang Akan Dinyanyikan Fatin Malam Ini 26 April

"Di lagu pertama aku bawain lagu yang filmnya booming banget karena tentang cinta, aku bawainin lagu ini karena banyak yang bilang sesuai dengan karakter aku," katanya saat ditemui Okezone di sela latihan vokal di Studio SSR di kawasan Jakarta Barat, Rabu (24/4/2013).

Sedangkan di lagu kedua, dia memilih lagu milik grup band terkenal. "Clue lagunya tentang pengambilan keputusan, masih tentang cinta juga," tandasnya.

Dia berharap bisa membawakan dua lagu berikutnya dengan baik. Sehingga bisa meraih pujian dewan juri saat menyanyikan lagu "Mercy" (Duffy).

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Info-Kita.net mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel Lagu Yang Akan Dinyanyikan Fatin di Galashow 10 Malam Ini 26 April