5 Hal Yang Harus Kita Tiru dari FTV

5 Hal Yang Harus Kita Tiru dari FTV


 
Segala sesuatu yang kita lakukan itu hendaknya ada yang bisa kita ambil manfaatnya, biar nggak sia-sia. Kali ini contohnya FTV.
 
Buat kamu yang merasa pencinta FTV, ada baiknya mulai dari sekarang tontonan kesukaan kamu itu jangan cuma buat bahan ngayal-ngayal aja deh, harus ada yang bisa kamu tiru dari beberapa adegannya.
 
Mau tau apa aja contohnya? Nih...
 
Perjuangannya
Untuk hal ini patut ditiru banget nih buat cowok-cowok yang lagi PDKT. Kebanyakan cowok zaman sekarang kan kalau gebetannya lagi deket lagi sama mantannya pasti bakalan putus asa, mikir yang aneh-aneh. Padahal kan mereka baru deket doang, belum pasti balikan.
 
Contoh dong FTV, kadang suka ada kan tuh jalan cerita yang menceritakan tentang seorang cowok yang suka sama cewek, tapi gak direstuin sama orang tuanya. Tapi karena si cowok ini bener-bener gigih dan serius, pada akhirnya mereka direstuin deh, ujung-ujungnya nikah deh.
 
Bener nih, kuncinya itu di gigih dan serius…… plus mau. Iya mau, ceweknya harus mau yang paling penting.
 
Keberaniannya
Selain harus berjuang, usaha kamu untuk mendapatkan hati si gebetan pun gak akan cukup kalau tidak disertai dengan rasa keberanian yang tinggi. Kan ada tuh adegan di FTV yang intinya si cowok dengan gagah berani nyamperin orang tuanya si cewek yang galak di rumahnya, terus bilang, “Saya cinta sama anak bapak! Saya benar-benar serius! Tolong restui saya!”
 
Salut, bener-bener salut sama keberaniannya. Coba tuh buat cowok-cowok, kalau kamu gak direstuin sama orang tuanya, coba deh kamu samperin ke rumahnya. Siapa tau aja ya kan hati sang calon mertua jadi terketuk buat nerima kamu.
 
Tapi kalau bisa nyamperinnya pake jaket antipeluru.
 
Kriteria Pasangannya
Buat yang sering nontonin FTV pasti udah hapal banget ujung dari cerita FTV-nya itu kayak apa dan kayak gimana. Pasti nggak jauh-jauh dari pemeran utama (cakep) yang pacaran atau nikah dengan pemeran yang cakep juga... plus baik hati.
 
Naaah, kalau bisa kamu juga cari tipe-tipe pasangan yang kayak gitu juga tuh.. walaupun sebenernya susah.
 
Tapi jangan khawatir, susah itu bukan berarti nggak ada sama sekali, pasti ada. Cuma ya itu, kalau gak jatuh ke orang lain ya jatuh ke temen sendiri.
 
Cara Memperlakukan Pasangannya
Kalau di FTV, biasanya yang memperlakukan pasangan dengan lembut itu yang karakternya jahat, yang gak suka kalau si cewek itu deket-deket sama si pemeran utamanya.
 
Biasanya yang sering dia lakukan itu kayak; ngebukain pintu mobil kalau si cewek mau turun, ngelindungin si cewek, dan memberikan perhatian.
 
Nah, bagus tuh buat kaum cowok tiru, TAPI, jangan terlalu berlebihan, biasa aja. Takutnya kalau belum jadi siapa-siapa udah berlebihan ya nasibnya bakalan sama. Sama-sama ditinggalin.
 
Pemikirannya
Kadang, di beberapa tayangan FTV ada jalan cerita yang menceritakan kalau si cewek cantik nan kaya ini sudah bosen punya pacar yang ganteng. Bukan, bukan karena dia bener-bener bosen sama cowok ganteng, akan tetapi si cowok ganteng yang ada di FTV ini biasanya punya kelakuan yang buruk, bad boy, atau nggak tulus. Maka dari itu si cewek cantik ini jadi capek sendiri gara-gara sering dimainin, makanya dia nyari pasangan yang apa adanya, yang penting baik.
 
Naaaah, ini wajib ditiru nih buat cewek-cewek cantik. Dengan begitu, populasi-populasi jomblo yang rata-rata diisi orang yang mukanya ngepas pun jadi menurun. Gak akan ada lagi itu yang namanya #SemuaKembalikeTampang.
 
Tuh, ada beberapa hal yang harus ditiru kan tuh dari FTV. Kalau kamu, setuju poin yang mana? [nyunyu/boskribo.com]

Sumber : http://www.boskribo.com/2014/01/5-hal-yang-harus-kita-tiru-dari-ftv.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 5 Hal Yang Harus Kita Tiru dari FTV