5 Foto Pre Wedding Terlucu

5 Foto Pre Wedding Terlucu

5 Foto Pre Wedding Terlucu - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 5 Foto Pre Wedding Terlucu, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

boskribo.com 

Pernikahan merupakan hal terindah yang memorinya tak akan pernah dilupakan oleh setiap pasangan. Di proses inilah kedua mempelai yang saling jatuh cinta akan menjadi satu dalam ikatan untuk selama-lamanya. Banyak orang yang menganggap hal ini merupakan hal yang paling sakral dalam hidup mereka. Namun, ada juga yang justru merasa di sinilah mereka harus berkreasi.
Beberapa pasangan contohnya, memilih untuk membuat sesuatu yang berbeda dari pernikahan pada umumnya. Pasangan tersebut tentu memiliki alasan mengapa mereka melakukan hal yang dianggap tak wajar dan tak biasa ini. Tak lain dan tak bukan, mereka mengharapkan agar pernikahan mereka menjadi pernikahan yang tak akan terlupakan oleh siapapun.
Seperti yang telah diberitakan oleh kapanlagi.com sebelumnya, beberapa pasangan ini membuat sesuatu yang unik dengan foto pre wedding mereka. Yah, aksi dan pose yang tak biasa dan lucu telah mereka lakukan dalam sesi pembuatan foto untuk pernikahan mereka. Daripada penasaran, mending langsung saja kita lihat yuk ladies.
 

1. Pose Jelek
boskribo.com

Jika biasanya foto pre wedding identik dengan hal-hal romantis dan juga indah, maka pasangan ini memiliki cara yang berbeda. Entah disengaja atau tidak, namun keduanya nampak kompak berpose dengan penampilan yang sangat unik dan juga aneh. Lihat saja bagaimana keduanya secara bersamaan menjulurkan lidah menghadap ke kamera.

Ketika dimintai keterangan, pasangan ini mengatakan bahwa mereka menginginkan hal yang tidak biasa pada foto pre wedding pada umumnya. Hal inilah yang lantas mendasar keduanya untuk berfoto dengan wajah yang konyol sekaligus tak romantis ini. Bahkan mata keduanya nampak melotot seolah sang fotografer lah yang bersalah akibat tak mengarahkan gaya pada mereka.


2. Star Wars
boskribo.com  

Anda penggemar star wars? Jika iya, mungkin salah satu foto pre wedding ini dapat Anda jadikan sebagai referensi dalam tema pembuatan foto pre wedding. Dengan berbagai kecanggihan, pasangan ini menggunakan teknologi sebagai penunjang pembuatan foto pre wedding keduanya.

Pada foto tersebut tampak kedua pasangan yang sedang berlari diiringi oleh banyak orang di belakangnya akibat adanya sebuah monster yang sangat mengerikan. Dan tentu saja, wajah takut dan khawatir mereka ini merupakan rekayasa belaka dalam mendukung aksi mereka pada pembuatan foto ini. Selain lucu, terbukti bahwa semua orang di dalamnya merasa bersenang-senang dan bahagia dengan detik-detik pembuatan foto tersebut.


3. Kung Fu Wedding

boskribo.com   

Tingkah laku kedua pasangan ini menunjukkan seolah mereka merupakan peran pengganti dalam adegan sebuah film aksi. Padahal, apa yang mereka lakukan tersebut merupakan salah satu konsep dalam pembuatan foto pre wedding keduanya. Namun, kok tak nampak romantis dan indah ya?

Yah, foto yang terlihat sangat sangar ini menunjukkan seorang wanita dengan gaun pengantin yang tengah menendang jauh-jauh sang mempelai pria. Sialnya, sang pria justru terjatuh setelah sebelumnya sempat terbang tinggi di udara. Eits, tapi ini semua hanyalah rekayasa semata kedua pasangan dalam mengusung tema kung fu wedding loh. Aduh, tapi nampaknya mempelai pria akan benar-benar kesakitan nantinya mengingat dirinya yang terlalu bersemangat ketika terjatuh.

4. Berciuman di Bawah Guyuran Hujan

boskribo.com 

Foto yang satu ini tidak memiliki pose yang aneh dan tak biasa seperti foto-foto lainnya. Pose kedua pasangan berbahagia ini pun nampak romantis dan indah melihat keduanya yang saling berciuman satu sama lain. Akan tetapi, apa sih yang membuat foto ini pada akhirnya menjadi foto yang sangat lucu sekaligus menggelikan?

Kedua pasangan ini melakukan ciuman mereka dengan menggunakan payung akibat hujan deras yang kala itu sedang terjadi. Yang menjadikan foto ini sangat lucu dan unik adalah beberapa bocah yang menghiasi foto mereka yang kala itu nampak merasa malu dan terharu dengan kedua pasangan ini. Beberapa bocah yang tersenyum dan berkumpul nampak berteriak dan juga terlihat menggoda para pasangan yang sedang melakukan ciuman di bawah hujan ini. 

5. Awas Ada Hantu di Belakang Pasangan Ini   

boskribo.com   
Selalu banyak hal yang dapat dilakukan oleh beberapa orang dalam merayakan hadirnya halloween di setiap tahun. Tak terkecuali bagi beberapa pasangan ini yang memutuskan untuk memasukkan unsur mengerikan dalam foto pre wedding mereka. Tentu saja, halloween merupakan pesat kostum berhantu yang selalu identik dengan hal       yang menakutkan sekaligus mendebarkan.

Jika Anda melihat foto kedua pasangan ini, Anda tentu akan merasa bergidik dan seolah tak menyangka dengan apa yang baru saja Anda lihat. Yah, di belakang pasangan yang sedang berbahagia ini nampak sesosok penampakan sorang gadis yang berwajah sangat menakutkan sedang menatap kedua mempelai. Eh, tapi ini semua hanya untuk keperluan foto pre wedding yang memang dalam rangka merayakan halloween loh ladies.

Sehingga beberapa pasangan ini memang nampak tak sadar dengan keberadaan 'pihak ketiga' yang muncul secara tiba-tiba di belakang mereka. Dan tentu saja gadis mengerikan itu merupakan salah satu kerabat dari pasangan berbahagia ini.

sumber: vemale.com

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 5 Foto Pre Wedding Terlucu