5 Cara untuk Menarik Perhatian Pria Incaran

5 Cara untuk Menarik Perhatian Pria Incaran

img
 
 Ada banyak cara untuk menarik perhatian pria incaran. Baik yang terkesan agresif atau yang malu-malu. Daripada hanya duduk menunggu si gebetan menyapa Anda lebih dulu, sebaiknya coba lakukan tips dari All Women Stalk berikut ini.

1.Tampil Terbaik
Pastikan penampilan Anda enak dilihat sehari-hari. Tak bisa dipungkiri penilaian pertama seseorang pasti melihat dari penampilan luarnya. Sebaiknya, hindari T-shirt dan pakaian lain yang terkesan lusuh. Namun juga tak perlu pakai dress cantik atau berdandan seperti ingin jalan-jalan ke mal. Pakai sesuatu yang simpel dan nyaman tapi terkesan stylish. Misalnya saja seperti skinny jeans dan blouse. Lengkapi penampilan dengan flat shoes atau strappy sandal.

2. Percaya Diri
Sebagus apapun baju yang Anda kenakan, pastinya tidak akan terlihat menarik jika Anda tak percaya diri. Untuk itu tampilkan rasa percaya diri sehingga aura Anda makin terpancar. Si dia pun akan lebih memerhatikan Anda.

3. Tersenyum
Daripada sembunyi tiap melihat si gebetan datang, sebaiknya tebar senyuman padanya. Tiap wanita tentunya akan lebih cantik ketika tersenyum.

4. Buat Kontak Mata
Walau Anda grogi saat berbincang dengan si gebetan, tapi jangan menatap ke arah lain atau Anda terkesan tidak tertarik dengan obrolannya. Buatlah kontak mata dengannya sebagai kode Anda tertarik dengan si dia.

5. Jangan Jadi Stalker
Tak perlu memata-matai kehidupannya, baik itu lewat socmed atau teman-temannya. Cari tahu tentang dirinya dari mulutnya sendiri. Dengan begitu, topik obrolan Anda dan dia jadi makin banyak dan akan lebih berkesan.

Sumber : http://www.boskribo.com/2013/11/5-cara-untuk-menarik-perhatian-pria.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 5 Cara untuk Menarik Perhatian Pria Incaran