4 Cara Halus Menolak Pria yang PDKT

4 Cara Halus Menolak Pria yang PDKT

img
 
 Ketika Anda merasa tidak cocok dengan pria yang sedang mendekati, pasti akan sulit menolak tanpa membuatnya sakit hati. Apalagi jika ia pria yang sangat baik pada Anda. Daripada hanya memberinya harapan palsu, lakukan tips dari Love Panky ini untuk menolaknya secara halus.

1. Tetap Sopan
Pertama yang perlu dilakukan adalah jangan bersikap kasar padanya. Pastikan Anda mengeluarkan kata-kata yang sopan, tanpa menggunakan emosi. Bayangkan diri Anda ada diposisinya, tak ada yang mau ditolak mentah-mentah dengan ucapan kasar. Ingat, karma mungkin berlaku.

2. Jujur
Daripada memberi harapan palsu dengan berbaik-baik padanya, sebaiknya jujur tentang apa yang dirasakan. Katakan padanya alasan Anda tidak ingin menuju level yang serius dengan si dia. Dengan begitu, ia akan lebih mengapresiasi kejujuran Anda, dan lebih cepat move on.

3. Katakan dengan Jelas
Jika si dia terus berusaha mendekati Anda dengan mengajak kencan dan lainnya, katakan secara jelas maksud Anda. Jangan menjauhinya atau hanya berkode, yang justru akan membuat ia terus penasaran dan mengejar Anda. Melainkan, jelaskan secara langsung bahwa Anda tidak suka dengannya dan tidak nyaman jika ia terus memaksa bertemu.

4. Abaikan
Kadang perjuangannya untuk mendekati Anda bisa sangat memaksa dan menjengkelkan. Ketika beberapa cara sebelumnya tidak membuat ia jera, Anda perlu menghindarinya. Jika ia bertanya pada Anda kenapa terus menghindar, katakan padanya bahwa Anda sudah mencoba semua cara halus, tapi ia tidak mendapatkan intinya.

Sumber: wolipop

Sumber : http://www.boskribo.com/2013/11/4-cara-halus-menolak-pria-yang-pdkt.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 4 Cara Halus Menolak Pria yang PDKT