5 Bagunan Yang Mirip Vagina di Dunia

5 Bagunan Yang Mirip Vagina di Dunia

Entah perkembangan arsitektur atau selera warganya, dunia sempat dikejutkan dengan berbagai penemuan bangunan mirip kelamin. Meski kemiripan ini hanya terlihat dari sudut tertentu namun kesesuaian bentuknya bikin banyak orang terheran-heran.*
Seperti dilansir situs fastcodesign.com, ada lima bangunan yang mirip vagina. Gedung mana sajakah itu? Berikut adalah ulasan selengkapnya.

1. Gedung Komunikasi Kota Chicago, Amerika Serikat

gedung-komunikasi-kota-chicago-amerika-serikat-rev2
Sebuah gedung komunikasi di Kota Chicago, Amerika Serikat dikenal sebagai Gedung Vagina. Ada sebuah belahan yang sangat feminin dipercaya sebagai area sensitif perempuan. Bangunan ini dibuat oleh arsitek bernama Sheldon Schlegman notabene lelaki.

2. Gedung CCTV Rem Koolhass di China

gedung-cctv-rem-koolhass-di-china-rev2
Setelah bangunan ini berdiri banyak forum di China menjadikannya lelucon mirip jamban dan seseorang tengah buang air di atasnya. Namun jika diperhatikan lebih lanjut, seseorang buang air itu bisa dipastikan perempuan sebab sebuah sudut menggambarkan alat kelamin wanita.

3. Museum Moma, Amerika Serikat

museum-moma-amerika-serikat-rev2
Museum Moma di Negara Bagian San Fransisco, Amerika Serikat nampak sangat biasa saja dan tidak mengandung unsur pornografi. Namun bangunan dibuat oleh arsitektur asal Swiss bernama Mario Botta ini dianggap menyerupai vagina sebab berbentuk belah. Bangunan metal mirip vagina itu berfungsi sebagai sirkulasi udara dalam museum.

4. Katedral di Amerika Serikat

katedral-di-amerika-serikat-rev2
Katedral Sinar Kristus di Negara Bagian California, Amerika Serikat dibuat dari kaca. Menurut arsitek membuatnya ini didesain mirip figur Yesus dan busana para pastor. Namun sebagian lain menganggapnya menyerupai vagina.

5. Pusat pendaratan pesawat ruang angkasa, Amerika Serikat

pusat-pendaratan-pesawat-ruang-angkasa-amerika-serikat-rev2
Pangkalan pesawat luar angkasa Norman Foster di Negara Bagian New Mexico, Amerika Serikat dipercaya berbentuk vagina. Ada belahan katub yang diyakini sebagian orang adalah bibir kelamin perempuan.

Sumber : http://www.boskribo.com/2013/11/5-bagunan-yang-mirip-vagina-di-dunia.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 5 Bagunan Yang Mirip Vagina di Dunia