5 Foto Artis Yang Tidak Memakai Celana Dalam

5 Foto Artis Yang Tidak Memakai Celana Dalam

5 Foto Artis Yang Tidak Memakai Celana Dalam - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 5 Foto Artis Yang Tidak Memakai Celana Dalam, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

boskribo.com  

Pakaian dalam merupakan satu hal yang penting dalam cara berpakaian seseorang. Selain untuk kenyamanan, celana dalam juga dapat digunakan sebagai pelindung salah satu bagian sensitif pada tubuh wanita maupun pria. Tak hanya itu, pemilihan bahan celana dalam yang baik juga dapat menghindarkan bakteri yang mungkin masuk ke dalam bagian sensitif wanita.

Celana dalam dapat menjaga kelembaban bagian kewanitaan sehingga terhindar dari jamur dan bakteri yang berbahaya. Namun, ada kalanya tak memakai celana dalam juga merupakan sesuatu yang menyehatkan, yakni di kala sedang tidur di malam hari.

Akan tetapi, beberapa selebritis ini justru merasa bahwa menggunakan celana dalam merupakan hal yang tak wajib bagi mereka. Sehingga dalam beberapa kesempatan, seperti yang dilansir mixfmradio.com, beberapa artis papan atas Hollywood ini tampil dengan tak menggunakan celana dalam. Aduh, siapa saja sih para artis ini?

 1. Lindsay Lohan

boskribo.com  

Berita mengenai artis papan atas yang satu ini memang tak kunjung berhenti dari waktu ke waktu. Akan tetapi kisah kehidupan mantan artis cilik ini selalu berhubungan dengan kisah yang negatif. Telah banyak cerita mengenai kehidupan wanita bernama Lindsay Louhan yang kerap menuai banyak kritik ini.

Yah, selain kisah dirinya yang digambarkan sebagai gadis yang gemar mabuk dan mencari sensasi ini, nampaknya ada satu kisah yang sangat memalukan. Lindsay kembali hadir dengan pemberitaan tentangnya yang kala itu ditangkap basah telah tampil dengan sebuah dress tanpa menggunakan celana dalam. Yah, gadis yang memulai debutnya sebagai gadis di film Parent Trap tersebut telah tak sengaja menunjukkan bagian tubuh 'terselubung' miliknya. Aduh, hati-hati dong Lindsay.

2. Anne Hathaway

boskribo.com

Artis cantik nan anggun yang satu ini turut meramaikan dunia media dengan kecerobohannya dalam berbusana. Yah, Anne Hathaway sebelumnya tak pernah menciptakan berita heboh dan miring mengenai kehidupannya. Namun, kedatangannya pada premier film Les Mirable di tahun 2012 saat itu sempat membuat namanya disebut banyak orang.

Ketika itu, Anna yang tengah berusaha turun dari mobil nampak sedang kesusahan dengan gaun hitam panjang yang ia kenakan. Dan alhasil, bodyguard Anne pun dengan tanggap berusaha membantu artis Princess Diaries ini untuk keluar dari mobilnya. Namun naas, akibat nampak ribet dan kesusahan, Anne pun tak dapat mencegah kecerobohannya dan terpaksa harus menunjukkan bagian 'pribadi' nya kala itu juga. 

3. Paris Hilton

boskribo.com

Satu lagi bintang yang kerap menuai banyak kontroversi dalam dunia hiburan Hollywwod, Paris Hilton. Hem, salah satu sahabat terbaik Nicole Richie ini juga kerap membuat berita miring mengenai dirinya yang kerap menghabiskan waktu bersama teman-teman. Tentu saja, Paris Hilton yang notabene merupakan pewaris dari hotel ternama di dunia ini mungkin tengah bingung bagaimana cara menghabiskan uang miliknya.

Sehingga di suatu hari ketika ia dan teman-temannya mendatangi sebuah klub di malam hari, Paris nampak tertangkap tak menggunakan celana dalam. Adegan ini terlihat tatkala ia berusaha turun dari mobil dengan bersusah payah. Namun nampaknya hal ini bukanlah sesuatu yang mengejutkan bagi dirinya mengingat bagaimana Paris kerap tertimpa hal yang sama.

4. Reese Witherspoon 

boskribo.com   

Sebaiknya berhati-hatilah ketika menggunakan pakaian ataupun rok yang sangat nampak minim di tubuh. Terlebih lagi jika kala itu Anda sedang tak menggunakan celana dalam seperti yang terjadi pada salah satu artis ini. Adalah Reese Witherspoon, sosok wanita cantik yang langsung menjadi perhatian publik akibat foto dirinya yang sedang tak menggunakan celana dalam.

Reese yang kala itu sedang berjalan-jalan memang diketahui tengah menggunakan pakaian yang sangat minim sekali. Kala itu suasana hati Reese nampak sedang bagus sehingga ia pun berjalan dengan tersenyum dan semangat. Namun sayang, akibat terlalu semangat, rok bagian belakang Reese pun harus terangkat sedikit. Dan hal inilah yang lantas membuat bagian belakang Reese terlihat tanpa pelindung di dalamnya.
 
5. Kate Middleton

boskribo.com 

Kejadian tertangkapnya wanita tak menggunakan celana dalam nampaknya tak hanya dialami oleh artis papan atas saja. Namun sosok wanita terpandang yang juga adalah seorang ratu kerajaan di Inggris ini pun diketahui tengah tak menggunakan celana dalam. Yup, tak lain dan tak bukan sosok tersebut adalah Kate Middleton.

Kate sudah dikenal sebagai sosok wanita anggun, cantik nan menginspirasi. Setiap fashion dan model baju yang dikenakannya akan selalu jadi tren saat itu juga. Namun sayang sekali, ketika di suatu kesempatan, Kate yang sedang berjalan dengan beberapa orang ini pun tengah berusaha memperbaiki bajunya. Akan tetapi, bukannya menjadi lebih baik, baju Kate justru terangkat sedikit yang pada akhirnya membuat daerah pribadi Kate terlihat tanpa pelindung di dalamnya.
 
Beberapa hal di atas sebaiknya dapat menjadi pelajaran bagi kita yah ladies.

sumber: vemale.com

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 5 Foto Artis Yang Tidak Memakai Celana Dalam