Kalimat-kalimat Nolak dari Mulut Cewek

Kalimat-kalimat Nolak dari Mulut Cewek

Kalimat Nolak
oke. apa yang kita bahas di artikel kali ini? kali ini DNA mau membahas apa-apa saja kaliamat yang mencerminkan penolakan dari seroang wanita. oh ya sebelum kita bahas apa-apa saja kalimat yang memoduskan penolakan kepada pria, kita sebagai kaum pria harus tau dulu maksud cewek atau wanita memberikan kalimat penolakan dengan cara yang halus. Tujuan cewek nolak cowok dengan menggunakan kalimat-kalimat halus ialah untuk tidak membuat para pria terluka. Padahal cowok dalam hal penolakan ia sangatlah peka, walau pun kalimat penolakannya di samarkan atau di perhalus agar cowok tidak merasakan terluka  cowok tetap saja tau bahwa cewek itu menolaknya. oke jadi kalimat apa saja yg di perhalus oleh para wanita untuk mengelabui para pria? ke cekidot

1. Kamu Terlalu Baik Untuk Aku
yaaaaa kalimat yang satu ini adalah kalimat penlakan yang paling basiiii tingkat internasional. Pada saat cowok nembak cewek terus cewek itu melontarkan kalimat "kamu terlalu baik untuk aku", itu pasti membuat si cowok luka. Ya mungkin bagi wanita kalimat itu akan membuat cowok tidak terluka dan kata nolak bisa disamarkan oleh kalimat tersebut, padahal sesungguhnya kalimat itu bagi cowo mengartikan " kamu jelek goblok aku gak suka sama kamu!"

2.Kamu Udah Kayak Abang Aku Sendiri
yang kedua ialah kalimat "kamu udah kayak abang aku sendiri". Tidak sedikit cewe yang menggunakan kalimat ini untuk menyamarkan sakitnya penolakan sang pria. Sama halnya seperti kalimat pada point pertama , kalimat ini di lontarkan sang wanita untuk membuat sang pria tidak terlalu terluka atas penolakan. Sebenarnya kalimat "kamu udah kayak abang aku sendiri" di artikan oleh kebanyakan pria ialah" ihhh kamu tuaaa bangetss aku gak suka yang tua-tua, karena cepat lemes" lah -__-.

3. Aku Gak Mau Pacaran
kalimat ini sering di lontarkan wanita yang memoduskan bahwa pacaran itu dosa. padahal setelah nolak cowok dengan kalimat "aku gak mau pacaran. dosa tauu :) " seminggu kemudia cewek tersebut pacaran dengan cowok yang lebih ganteng dari sebelumnya. Apakah rna-d pernah mengalaminya?? hhahahaha . kalo cowok yg nembak sebelumnya itu nanya "kamu katanya gak mau pacaran takut dosa ,tapi kamu kok pacaran sama dia?" terus si cewek itu jawab " tak ada seorang pun yg tidak pernah berdosa :) " hahahahahhhaahahahahahahahahahahaahaha.

4. Aku Gak di Kasih Pacaran 
kalau yg sebelumnya kata nolaknya " aku gak mau pacaran" sekarang kita bahas kalimat " aku gak di kasih pacaran".saat cowok nembak cewek terus cewek menggunakan  kalimat "aku gak di kasih pacaran sama orang tua aku , maaf ya :(" . Dalam hati si cowok ketika mendapatkan kalimat sakti seperti ini ialah " kan gue gak nyuruh lo pacaran sama orang tua lo bego!!!!!!" . Jika sang cewek kemudia pacaran dengan cowok yang lebih ganteng dari cowo sebelumnya dan saat cowok yang sebelumnya tersebut nanya kenapa pacaran terus  si cewek jawab " orang tua aku udah ngasih aku pacaran :) ", dalam hati cowok "anjing"


Sumber : http://www.downest.com/2013/11/kalimat-kalimat-nolak-dari-mulut-cewek.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kalimat-kalimat Nolak dari Mulut Cewek