Wow, Ternyata Ini Dia Isi Daleman iPhone 5S

Wow, Ternyata Ini Dia Isi Daleman iPhone 5S

Wow, Ternyata Ini Dia Isi Daleman iPhone 5S - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Wow, Ternyata Ini Dia Isi Daleman iPhone 5S, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

KORANMINI.COM - Ponsel terbaru keluaran Apple ini telah hadir di dunia, Jumat lalu. Dan ini merupakan waktu yang sangat ditunggu-tunggu oleh pengguna Apple di seluruh dunia, banyak orang penasaran akan kehebatan smartphone terbaru besutan Apple ini. Tidak hanya konsumen, banyak perusahaan-perusahaan teknologi di dunia yang juga ingin tahu apakah isi dari iPhone 5S, mengenai sistem yang ada di dalamnya dan perangkat apa saja yang di tanam kan ke smartphone terbaru Apple ini.

Sebuah perusahaan teknologi iFixit membongkar sebuah iPhone 5S dan membahas bagian-bagiannya. Dan ini merupakan sebuah informasi gratis yang bisa kita dapatkan mengenai isi mesin dari sebuah smartphone iPhone 5 ini, sehingga kita bisa mengetahui komponen-komponen apa saja yang ada di dalamnya. Baiklah yuk langsung saja kita intip penampakannya dengan melihat gambar-gambar dibawah ini.


Sebuah Apple iPhone 5S baru sedang dibuka.

Chip dari Avago Technologies Ltd dan Skyworks Solutions Inc terdapat di dalam sebuah iPhone 5S.

Chip Broadcom Corp's BCM5976 digunakan untuk mengontrol layar sentuh dari iPhone 5S.

iPhone 5S memiliki memori chip buatan perusahaan Korea Selatan SK Hynix dan chip frekuensi radio dari TriQuint Semiconductor Inc.

Murata Manufacturing Co's 339S0205 (based on the Broadcom BCM4334) Wi-Fi module.


Di dalam iPhone 5S juga terdapat chip dari Qualcomm Inc (PM8018 RF power management IC) dan Texas Instruments Inc.

Nah itulah tadi ulasan mengenai isi / komponen perangkat dari iPhone 5S yang bisa saya bagikan, semoga dapat menambah wawasan kita semua. Lihat juga Trend Ponsel di Tahun 2013

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Wow, Ternyata Ini Dia Isi Daleman iPhone 5S