Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy A50

Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy A50

Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy A50 - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy A50, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy A50 - Inilah informasi paling update seputar Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy A50 yang akan diulas oleh komputologi kusus buat kawan-kawan dimanapun anda berada.

Mito kembali meluncurkan smartphone android murah dengan spesifikasi yang luar biasa. Ya, namanya adalah Mito Fantasy A50. Produk Mito terbaru ini diluncurkan pada 27 September 2013 lalu. Berbagai plihan warna tersedia untuk smartphone ini seperti warna biru, kuning, merah muda, hitam, dan biru muda.

Mito Fantasy A50

Untuk spesifikasi lengkap dari Mito Fantasy A50 bisa kawan-kawan lihat di bawah ini:
Spesifikasi Mito Fantasy A50:
-Prosesor MediaTek MT6572 dual-core 1,3 GHz
- RAM 512 MB
- Layar5 inci
- FWVGA 854 x 480 piksel
- dua on GSM
- speakser teknologi DTS
- kamera 5 megapiksel dan 0,3 megapiksel
- OS Android 4.2.2 Jelly Bean
- Game The Avengers dari Gameloft
- NQ Mobile Security
- Baidu

Setelah kita mengetahui spesifikasi Mito Fantasy A50 pastinya kita bertanya-tanya berapa harga Mito Fantasy A50. Smartphone mito yang satu ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp.1.190.000. Sekian informasi dari komputologi, semoga bermanfaat bagi kita semua.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy A50