Tips Ampuh Hilangkan Bekas Noda Jerawat

Tips Ampuh Hilangkan Bekas Noda Jerawat

Tips Ampuh Hilangkan Bekas Noda Jerawat - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Tips Ampuh Hilangkan Bekas Noda Jerawat, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Tips Ampuh Hilangkan Bekas Noda Jerawat

Noda jerawat itulah masalah yang sering timbul pada kehidupan kesehatan kulit kita baik kulit wajah maupun kulit tangan serta kulit lainnya tapi yang paling sering adalah masalah pada kulit wajah ini karena wajah adalah bagian penting dan utama yang perlu dijaga dan dirawat kesehatannya.Terutama pada masa remaja atau pubertas jerawat adalah hal utama yang menjadi permasalahan karena tidak percaya diri dengan jerawat yang begitu banyak ditimbulkan pada kulit wajahnya atau dengan kata lain membuat diri tidak percaya diri.



Berikut ini ada beberapa tips ampuh hilangkan beksa noda jerawat memang untuk membuat tipsnya menjadi ampuh dilakukan secara rutin dan teratur sehingga bekas noda jerawat bisa hilang dengan teratur untuk itu berikut tipsnya :



Cara 1

Ambil sepotong ubi kayu. Kupas kulitnya. Buang kulitnya. Bersihkan. Parutkan. Perah untuk dapatkan airnya. Sapukan air perahan pada muka yang ada bekas jerawat. Lakukan setiap hari selama seminggu.



Cara 2

Tumbuk beberapa batang kulit kayu manis dan jadikan serbuk. Campurkan dengan sedikit air. Sapukan pada bekas jerawat. Lakukan selama seminggu.



Cara 3

Ambil 10 helai daun sireh muda, bersihkan dan tumbuk lumat. Muka hendaklah dibersihkan dengan air suam dan sapukan sireh pada muka terutama di bagian bekas jerawat. Biarkan kira-kira setengah jam atau hingga kering. Cuci muka bersih-bersih dan lap kering. Lakukan 3 kali seminggu.



Cara 4

Asah kulit kayu manis dan campurkan dengan madu lebah. Tempelkan pada muka yang meninggalkan bekas jerawat setiap malam. Esoknya, cucilah dengan air suam/hangat kuku.



Cara 5

sebelum mandi, usapkanlah kulit pisang klutuk (batu) yang sudah matang pada kulit wajah. Biarkan sekitar 10 menit, seolah-olah sedang dimasker. Setelah itu bilas dengan air teh basi, dan baru mandi, atau cara kedua adalah dengan menghaluskan biji pinang tua, campur dengan air mawar.



Itulah beberapa tips ampuh yang bisa diberikan penjelasannya disini untuk mendapatkan hasil maksimal dilakukan perawatannya secara rutin dan teratur sehingga wajah tampak indah,bersih dan berseri sehingga membuat kita lebih tampak percaya diri dimanapun dan kapanpun.



Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Tips Ampuh Hilangkan Bekas Noda Jerawat