Perbandingan Grafis Nexux 5 Xperia Zi dan iPhone 5S

Perbandingan Grafis Nexux 5 Xperia Zi dan iPhone 5S

Perbandingan Grafis Nexux 5 Xperia Zi dan iPhone 5S - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Perbandingan Grafis Nexux 5 Xperia Zi dan iPhone 5S, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Perbandingan Grafis Nexux 5 Xperia Zi dan iPhone 5S - Walaupun belum diketahui pasti kapan Nexus 5 akan dirilis, namun bocoran mengenai performa grafis smartphone baru Google ini sudah beredar di dunia maya.

Dikutip dari Phone Arena, hasil benchmark Nexus 5 terbilang cukup tinggi walaupun belum bisa melebihi Apple iPhone 5S, namun Nexus 5 mampu mengalahkan Sony Xperia Z1 dan LG G2 (Baca: Perbandingan Hasil Benchmark iPhone 5S Galaxy S4 dan HTC One).

Proses benchmark ini enggunakan Gfxbench T-Rex HD dengan posisi Off-Screen.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Perbandingan Grafis Nexux 5 Xperia Zi dan iPhone 5S