Inilah Sinopsis dan Foto Bintang Transformer 4 Terbaru

Inilah Sinopsis dan Foto Bintang Transformer 4 Terbaru

Inilah Sinopsis dan Foto Bintang Transformer 4 Terbaru - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Inilah Sinopsis dan Foto Bintang Transformer 4 Terbaru, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Inilah Sinopsis dan Foto Bintang Transformer 4 Terbaru - Buat anda pecinta film Transformer, jangan sampai lewatkan seri terbaru dari film robot tersebut yaitu Transformer: Age of Extintion. Transformer 4 ini rencananya akan terbuka untuk umum pada 27 Juni 2014 di Amerika Serikat dan 7 Juli 2014 di Inggris.

Transformer 4 merupakan seri lanjutan dari film sebelumnya yaitu Transformers: Dark of the Moon, namun begitu kabarnya film ini akan bertindak secara mandiri. Film Transformer: Age of Extintion akan menjadi film yang tdaik tergantunf dari cerita sebelumnya.

Sinopsis dan Foto Bintang Transformer 4 Terbaru

Mengutip berita dari digitalspy, para bintang seperti Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynor tampil dalam syuting film untuk sekuel keempat itu. Pada foto itu terlihat dari syuting yang dilakukan baru-baru ini.


Transformer 4 menceritakan tentang Autobots dan Decepticons yang akan menghilang dari muka bumi. Sekelompok pengusaha kuat dan cerdik yang dibantu oleh para ilmuwan akan mencoba untuk mempelajari masa lalu dari para robot-robot tersebut, mulai dari cara bertarung hingga teknologi-teknologi yang dikontrol oleh para robot tersebut.


Petualangan epik antara kelompok robot baik dan jahat akan kembali disuguhkan oleh MichaelBay. Tema yang diangkat pun masih sama, yaitu kebebasan para Autobots dari kejahatan Decepticon.


Syuting pertama Transformer 4 akan dilakukan di Detroit, Amerika Serikat layaknya sekuel sebelumnya.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Inilah Sinopsis dan Foto Bintang Transformer 4 Terbaru