Prediksi Indonesia vs Maroko & Jadwal Final Timnas U23 ISG 2013

Prediksi Indonesia vs Maroko & Jadwal Final Timnas U23 ISG 2013

Prediksi Indonesia vs Maroko & Jadwal Final Timnas U23 ISG 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Prediksi Indonesia vs Maroko & Jadwal Final Timnas U23 ISG 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.



Jadwal final ISG 2013 akan mempertemukan Indonesia vs Maroko pada Minggu, 29 September 2013 pukul 20.30 WIB. Mampukah timnas U23 asuhan Rahmad Darmawan ‘mengulang’ prestasi Indonesia U19 yang sebelumnya memenangi AFF Youth Championship U-19? Drama apa yang terjadi di Stadion Jaka Baring, Palembang nanti malam?

Bicara rekor pertemuan, Indonesia memang pernah memetik kemenangan 1-0 atas Maroko di partai pertama Grup B ISG 2013. Ketika itu Fandi Eko Utomo menjadi pemecah kebuntuan. Namun, partai puncak tentu sama sekali berbeda. Manajer Singa Atlas Muda, Maiza Mohamed, menyatakan, “Para pemain (Maroko) akan bermain lebih baik dibanding sebelumnya. Kami yakin bisa menumbangkan Indonesia.”

Perjalanan Maroko sendiri relatif baik setelah kalah dari Indonesia. Mereka menyikat Palestina 3-1 sebelum membungkam Arab Saudi 1-0 di babak perpanjangan waktu. Sang manajer mengaku, Indonesia bermain cepat dan memiliki pemain bagus. Namun, Maiza Mohamed mengindikasikan, kemenangan Garuda Muda atas timnya lebih karena faktor keberuntungan.

“Indonesia menang di laga pertama karena Maroko kelelahan. Kami kesulitan karena belum beradaptasi dengan cuaca, lapangan, dan lain-lain.”

Hal senada diungkapkan Rahmad Darmawan. Namun, bukan berarti Garuda Muda loyo sebelum berperang. Katanya, “Waktu itu kami beruntung bisa menang lawan Maroko. Tapi apapun itu bahwa kami sudah masuk fase final. Sangat sulit memprediksi laga final besok. Kami hanya ingin menampilkan yang terbaik. Anak-anak harus memberikan yang lebih dari pertandingan sebelumnya.”

Laga final nanti juga akan menjadi pembuktian Syamsir Alam jika ia kembali diturunkan RD sebagai starter. Dua partai berlalu dan tampil di bawah standard, semestinya membuat pemain DC United ini lebih ngotot lagi. Catatan apik memang layak diberikan pada deretan bek timnas U23 dan kecepatan Andik Vermansyah. Namun, lini tengah dan depan yang secara umum kurang memuaskan, bisa menjadi kendala menghadapi Maroko.

Namun, seperti kata Menpora, Roy Suryo, “Apapun yang terjadi, doakan, Insya Allah Indonesia U-23 besok  lawan Maroko akan bisa memberikan sejarah baru …”

Perkiraan Susunan Formasi
  • Indonesia: Kurnia Meiga (Kiper), Diego Michiels, Alfin Tuasalamony, Manahati Lestusen, David Laly, Andri Ibo, Dedi Kusnandar, Andik Vermansyah, Bayu Gatra, Ramdani Lestaluhu, Syamsir Alam
  • Maroko: B.Badreddin, Chibi Mohammed, Saidi Mohammed, Al Asbahi Anas, El Jaaouani, E.Abdelkbir, Hajmouj Reda, El Karti Walid, Moussadak H, El Quardy, Essaldy Youssef.
  • Prediksi Updatenya: 45-55

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Prediksi Indonesia vs Maroko & Jadwal Final Timnas U23 ISG 2013