Buat Kehidupan Malam Anda Jadi Lebih Menyenangkan Dengan Aplikasi Goinout

Buat Kehidupan Malam Anda Jadi Lebih Menyenangkan Dengan Aplikasi Goinout

Buat Kehidupan Malam Anda Jadi Lebih Menyenangkan Dengan Aplikasi Goinout - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Buat Kehidupan Malam Anda Jadi Lebih Menyenangkan Dengan Aplikasi Goinout, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Buat Kehidupan Malam Anda Jadi Lebih Menyenangkan Dengan Aplikasi Goinout – Hai sobat komputologi, kali ini komputologi akan memberikan informasi menarik seputar aplikasi yang bernama Goinout.

Goinout adalah sebuah aplikasi sosial networking yang memiliki target khusus untuk kehidupan malam dan hiburan di kota-kota besar di seluruh penjuru dunia. Aplikasi ini berfungsi sebagai panduan lengkap dan mudah bagi para pencinta dunia hiburan untuk mendapatkan jadwal event yang 'happening' di kotanya. Dengan Goinout, dipastikan para 'night goers' dapat saling berinteraksi, bertemu teman baru serta pastinya tidak ketinggalan event seru dan heboh.

Sepertinya aplikasi ini sangat cocok buat kawan-kawan yang tinggal di Indonesia, pasalnya Indonesia merupakan negara yang bisa dibilang memiliki kehidupan malam yang aktif. Ada banyak sekali klub-klub malam yang tersebar di wilayah Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, dan Bali. Itulah sebabnya bagi sobat yang suka dengan kehidupan malam wajib punya aplikasi ini.


Goinout termasuk aplikasi jejaring sosial yang memungkinkan penggunanya berinterakasi dengan pengguna lain. Saat ini telah ada lebih dari 40.000 member yang aktif dalam komunitas Goinot di platform iOS dan akan terus berkembang setiap harinya.

Tidak hanya itu, Goinout juga memiliki beberapa fitur menarik seperti share foto, berbagi informasi terkait event terbaru, dan masih banyak lagi. Jadi pengguna dapat berinteraksi dengan pengguna lain secara real-time dengan berbagi foto menarik dan keren dari klub dan bar yang mereka kunjungi. Dengan itu pengguna juga bisa menemukan club/bar terbaik yang telah direkomendasikan pengguna lain, dan juga event menarik setiap harinya. Hm... Benar-benar aplikasi yang sangat menarik dan harus kita coba.

Saat ini Goinout tersedia untuk gadget berbasis Android dan iOS. Untuk mendownload aplikasi Goinout bisa langsung kunjungi link di bawah ini:

Goinout for Android:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.edenpod.goinout
Goinout for iOS:
https://itunes.apple.com/us/app/goinout-social-nightlife-network/id481019205?mt=8

Aplikasi Goinout dapat berjalan di OS Android 3.1 keatas, dan iOS 6.0 keatas. Sekian informasi mengenai mengenai review aplikasi Goinout Nighlife Network. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Buat Kehidupan Malam Anda Jadi Lebih Menyenangkan Dengan Aplikasi Goinout