ZALORA Luncurkan Aplikasi Belanja di Android

ZALORA Luncurkan Aplikasi Belanja di Android

ZALORA Luncurkan Aplikasi Belanja di Android - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang ZALORA Luncurkan Aplikasi Belanja di Android, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

ZALORA Luncurkan Aplikasi Belanja di Android - Komputologi, siapa yang tidak mengenal Zalora. Ya, Zalora merupakan pusat belanja fashion online nomor 1 di Indonesia, yang memberikan pengalaman belanja mudah dengan harga terjangkau, ditambah dengan pelayanan yang terbaik di kelasnya bagi para pelanggan.

Pastinya sobat komputologi sudah tahu kan situsnya? www.zalora.co.id meruapakan website resmi ZALORA dan merupakan situs perdagangan fashion terbesar di Asia Tenggara. Kemarin, tepatnya tanggal 18 Juli 2013, zalora meluncurkan App untuk Android. Aplikasi Zalora Android App ini memungkinkan penggunanya untuk memperoleh informasi terkini terkait produk yang dijual di Zalora seperti barang baru, promo,sehingga tidak ketinggalan soal fashion.


Melalui aplikasi tersebut pengguna juga bisa mendapatkan informasi terkait detail produk yang dijual seperti ulasan sampai dengan gambar secara lengkap. Soal interface alias tampilan aplikasi Zalora Android App ini sudah tidak usah ditanyakan lagi karena animasinya keren, user friendly, dan banyak fitur seperti shopping chart dan pilihan metode pembayaran. Sebelumnya ZALORA telah sukses meluncurkan App untuk iOS dan menjadi top App di iTunes pada kategori gaya hidup.

Berikut interface (tampilan) dari Zalora Mobile App di Android:


Bersamaan dengan peluncuran aplikasi android ini, Zalora memperoleh penghargaan dari MURI ( Museum Rekor Indonesia) karena menjadi sebagai Situs Perdagangan Fesyen Terbesar di Indonesia. Bukan hal yang mengejutkan bila rekor ini berhasil dipecahkan oleh ZALORA. Selain dikarenakan perkembangan yang luar biasa pesat dalam kurun waktu setahun, pasalnya, ZALORA senantiasa menghadirkan pelayanan terbaik untuk pelanggannya, jangkauan pengiriman terluas serta ketersediaan beragam merek produk fesyen terlengkap untuk berbagai kalangan.

Buat sobat yang penasaran seperti apa aplikasinya bisa langsung mendownloadnya pada link berikut ini:

1. Zalora Mobile App untuk Android:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.zalora.android

2. Zalora Mobile App untuk iOS:
https://itunes.apple.com/id/app/zalora/id624639017&l=id

Oke sobat, itulah tadi sedikit informasi mengenai ZALORA Raih Penghargaan MURI Karena Luncurkan Aplikasi Belanja Android. Semoga informasi tadi dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa tinggalkan komentar, dan baca artikel menarik lainnya terkait Spesifikasi dan Harga Cross A7S.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel ZALORA Luncurkan Aplikasi Belanja di Android