"Sisca Yofie" Update Status di Facebook ?

"Sisca Yofie" Update Status di Facebook ?

"Sisca Yofie" Update Status di Facebook ? - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang "Sisca Yofie" Update Status di Facebook ?, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


"Sisca Yofie" Update Status di Facebook ? - Jakarta, Pengguna dunia maya dihebohkan dengan kemunculan akun Facebook atas nama Franceisca Sisca Yofie. Padahal, perempuan yang biasa disapa Sisca Yofie itu telah meninggal dunia. Bahkan, akun Facebook dengan nama yang sama sudah tidak aktif.

Di akun media sosial Fransisca Yofie itu, tampak foto perempuan berambut panjang, mirip dengan wajah Sisca Yofie yang fotonya beredar di media massa. Foto warna hitam putih itu baru diposting sekira tiga jam yang lalu, Selasa (13/8/2013).

Dalam foto lainnya, tampak Sisca Yofie sedang tersenyum dengan telunjuk menempel di giginya. Akun Facebook itu sudah memiliki 1.029 pengikut. 20 jam yang lalu "Sisca Yofie" sempat menulis status "ANDA JANGAN SENDIRIAN DI RUMAH SAYA BISA SAJA ADA DI BELAKANG ANDA."

Aktifnya akun Facebook atas nama Sisca Yofie itu sontak mengundang reaksi dari pengguna Facebook lainnya. Ada yang mempertanyakan siapa yang mengaktifkan akun Facebook atas nama Sisca Yofie. Ada juga yang ketakutan. "jiiiaahh mana ada orang yang sudah mati bisa online ,,emank di sana ada jaringan internet ..lagian fb yang aslinya diblokir sama polisi ...," tulis Achuy Tifayvinif.

Sedangkan, Juwita Sari menulis, "Aneh... SebenerNya yang Bikin statusnya siapa ya?,, Padahal kan Orangnya dah Tiada?"

Seperti diberitakan, Sisca Yofie tewas mengenaskan pada 5 Agustus 2013 lalu. Sisca dibacok dan diseret menggunakan sepeda motor oleh dua orang tak dikenal. Sempat muncul dugaan jika Sisca dibunuh dengan motif balas dendam.

Belakangan, setelah dua pelaku yakni W dan A ditangkap, kepolisian melansir jika Sisca awalnya dirampok. Namun, karena melawan Sisca dibacok. Rambut Sisca tersangkut di gear motor pelaku hingga terseret sejauh satu kilometer.

[ sumber ]

By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel "Sisca Yofie" Update Status di Facebook ?