W.O.W....Personil One Direction Perkuat Klub Inggris

W.O.W....Personil One Direction Perkuat Klub Inggris

W.O.W....Personil One Direction Perkuat Klub Inggris - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang W.O.W....Personil One Direction Perkuat Klub Inggris, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Klub Divisi Championship, Doncaster, merekrut Louis Tomlinson, salah satu personil boyband kenamaan, One Direction. Ia dikontrak selama satu musim.


 

Keputusan Doncaster merekrut Tomlinson adalah agar bisa membantu mengumpulkan dana untuk sebuah yayasan anak bernama Bluebell Wood. Tomlinson, yang merupakan fan setia Doncaster, mengaku bahagia bisa memperkuat tim kesayangannya.

"Memperkuat Doncaster adalah impian saya sejak kecil. Saya merasa terhormat diminta bergabung dengan Doncaster dan membantu mereka mengumpulkan dana amal untuk Bluebell Wood," ujar Tomlinson, dilansir situs resmi klub.

Sementara itu, chairman Doncaster menjelaskan alasan dibalik perekrutan Tomlinson, yang akan mengenakan kostum bernomor 28 itu.

"Saya merasa bangga bisa merekrut Tomlinson agar bisa mengumpulkan dana untuk amal. Tomlinson dan saya mengorganisir pertandingan amal di musim lalu untuk Bluebell Wood. Saat itu, laga berjalan sukses dan berhasil mengundang 9000 fans hadir di stadion," katanya.

"Tomlinson mengatakan ingin terlibat lebih dalam lagi agar bisa membuat tim kesayangannya maju sekaligus mengumpulkan dana untuk Bluebell Wood. Mendatangkannya adalah hal bagus untuk klub. Langkah selanjutnya adalah segera memainkannya di laga Doncaster," ia menandaskan. [arn]




sumber | iniunic.blogspot.com | http://olahraga.inilah.com/read/detail/2016590/personil-one-direction-perkuat-klub-inggris#.Uftx29eE2RE


By Mei Cing

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel W.O.W....Personil One Direction Perkuat Klub Inggris