[WOW] Liburan Ditempat Ini Boleh Bawa Pulang Berlian

[WOW] Liburan Ditempat Ini Boleh Bawa Pulang Berlian

[WOW] Liburan Ditempat Ini Boleh Bawa Pulang Berlian - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang [WOW] Liburan Ditempat Ini Boleh Bawa Pulang Berlian, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

[imagetag]


Sebelumnya Kasih Rate5 Dulu gan [imagetag][imagetag]

Spoiler for Penting:
Thread ini hanya Menerima [imagetag] dan [imagetag] , Dan Tidak Menerima [imagetag]



Wow, Liburan Ditempat Ini Boleh Bawa Pulang Berlian

Quote:
Spoiler for :
Berlian merupakan benda berkilau yang sangat digemari perempuan dan memiliki harga yang mahal. Nah kalau kamu ingin mendapatkan berlian tanpa harus bersusah payah dan mengeluarkan uang, maka bisa didapatkan melalui sambil berlibur. Maka kamu pun dapat membawa pulangnya dengan gratis.

Didaerah Arkansas yang terletak di Amerika tersebut terdapat tujuan wisata yang mampu memikat para wanita. Wilayah yang dulunya lokasi penambangan berlian ini merupakan daerah penambangan pertama yang dibuka sebagai lokasi liburan dunia. Disana kamu bisa menggali berlian dan membawanya pulang.

Dilansir dari CNN travel, The Arkansas Diamond State Park memiliki luas 37,5 hektar. Kamu bisa membawa pulang berlian yang kita temukan secara gratis. Tak hanya itu, berlian dilokasi ini dikenal dengan memiliki warna yang cantik dengan warna putih, cokelat, dan kuning.

Promo lokasi ini pun dibuktikan oleh Michael Detlaff anak berusia 12 tahun yang membawa pulang berlian 5,16 karat yang berhasil ia temukan pada 31 Juli lalu. Bahkan sebuah situs pertambangan menghargai berlian tersebut senilai Rp 123-154 juta.

Tapi ternyata bukan cuma Detlaff yang pernah menemukan berlian itu, tapi ia adalah orang ke-328 yang berhasil membawa pulang berlian di Taman Nasional Arkansas.

Spoiler for Picture:
[imagetag]



Quote:Gimana Gan ? Tertarik gak ? [imagetag]

Spoiler for Baca Juga:
Sebelum Kasih Koment , Jangan Lupa bantu kasih [imagetag] dan [imagetag]


By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel [WOW] Liburan Ditempat Ini Boleh Bawa Pulang Berlian