Video Wawancara Pembunuh Sisca Yofie

Video Wawancara Pembunuh Sisca Yofie

Video Wawancara Pembunuh Sisca Yofie - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Video Wawancara Pembunuh Sisca Yofie, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Video Wawancara Pembunuh Sisca Yofie - Walaupun kepolisian telah menyimpulkan motif pembunuhan wanita cantik Sisca Yofie (Baca: Rambut Nyangkut di Gir Motor dan Terseret ratusan Meter, Mungkinkah ?) adalah penjambretan, namun beberapa kalangan masih ragu kesimpulan tersebut.

Berikut ini wawancara dengan salah satu pelaku pembunuhan Sisca yang bernama Wawan (45 tahun). Dalam video tersebut, Wawan mengatakan kalau ia sebenarnya tidak membuntuti Sisca dari kantor. Keinginan untuk menjambret datang ketika ia melihat pintu mobil Sisca terbuka.

“Ada kesempatan. Kalau pintu mobil tertutup, mungkin anggak kejadian,” kata dia.


Sialnya, ujar Wawan, Sisca tak rela begitu saja dijambret. Dia mencekik Wawan dari belakang, bahkan tak melepas tangannya di leher Wawan ketika motor yang dikendarai Wawan dan keponakannya melaju kencang. “Perempuan ini nempel terus. Disikut-sikut berapa kali enggak lepas juga. Akhirnya saja golok agak kencang. Enggak tahu dia jatuh ke mana. Ternyata ke gir motor. Maka saya potong rambutnya dengan cara diiris,” ujar Wawan.

Untuk jelasnya bisa lihat video di bawah ini

Video Wawancara Pembunuh Sisca Yofie

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Video Wawancara Pembunuh Sisca Yofie