Unik....Wasit Ini Hentikan Laga untuk Buka Puasa

Unik....Wasit Ini Hentikan Laga untuk Buka Puasa

Unik....Wasit Ini Hentikan Laga untuk Buka Puasa - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Unik....Wasit Ini Hentikan Laga untuk Buka Puasa, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Hal unik terjadi di pertandingan Liga Senegal awal Agustus lalu. Seorang wasit menghentikan pertandingan sejenak untuk berbuka Puasa.



Seperti dilansir 101greatgoals, hal itu terjadi di laga antara Casa Sports Yeggo melawan Casa Sport yang berlangsung di Stadion Demba Diop, pada Liga Primer Senegal, 15 Juli lalu.

Saat laga baru berjalan 30 menit, tiba-tiba wasit Ousseynou Gueye menghentikan pertandingan. Rupanya, Gueye yang beragama Islam sadar bahwa sudah saatnya berbuka Puasa.

Dia pun menghentikan pertandingan sejenak untuk berbuka puasa. Gueye minum dan memakan camilan di sela-sela pertandingan. Fans yang hadir rupanya tak bisa terima dengan penghentian secara mendadak tersebut.

Namun, Gueye enggan berhenti untuk memakan camilan dan juga minuman yang dibawanya. Rupanya, dia sudah tak tahan setelah seharian penuh menahan lapar dan dahaga.

"Secara hukum, Anda tak bisa menghentikan pertandingan untuk berbuka puasa. Namun, Anda bisa beristirahat sejenak dalam pertandingan untuk memenuhi kebutuhan kesehatan. Tubuh manusia membutuhkan air,"Guaye berkilah.







By Mei Cing

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Unik....Wasit Ini Hentikan Laga untuk Buka Puasa