Unik...Apel ini Punya 2 Warna yang Terbelah Sempurna

Unik...Apel ini Punya 2 Warna yang Terbelah Sempurna

Unik...Apel ini Punya 2 Warna yang Terbelah Sempurna - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Unik...Apel ini Punya 2 Warna yang Terbelah Sempurna, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Sebuah apel mengejutkan seorang penjual buah dan sayuran di Portsmouth, Hampshire, Inggris. Meski berbentuk normal namun apel tersebut memiliki dua warna. Istimewanya, perbedaan warna itu terbelah sempurna.




Wayne Ames kaget melihat buah apelnya seperti sengaja dicat dengan satu sisi warna merah dan hijau di sisi lainnya. Pria berusia 41 tahun tersebut mengaku belum pernah melihat yang seperti itu selama menjalankan tokonya. "Penampilannya seperti dua apple yang disatukan," ucapnya.

Kini Wayne berpikir untuk menyimpan apple seberat 125 gram tersebut. Biasanya ia akan menjualnya seharga 35 sen namun khusus yang ini akan ia awetkan sebagai kenang-kenangan. Apel tersebut juga menarik perhatian para pembeli yang datang.

"Kalian lihat bentuk aneh yang lucu selama bekerja tapi dalam 8 tahun bekerja dengan buah-buahan, aku belum pernah melihat yang seperti ini," lanjut ayah dua anak ini. "Aku disarankan untuk mengawetkannya, jadi aku akan melakukannya." (wk/mr)






By Mei Cing

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Unik...Apel ini Punya 2 Warna yang Terbelah Sempurna