Tuyol, Kapten Barcelona Pecahkan Pot Bunga dengan Sundulan

Tuyol, Kapten Barcelona Pecahkan Pot Bunga dengan Sundulan

Tuyol, Kapten Barcelona Pecahkan Pot Bunga dengan Sundulan - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Tuyol, Kapten Barcelona Pecahkan Pot Bunga dengan Sundulan, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


UPDATENYA.com - Sebagai seorang bek tengah, kapten Barcelona, Carles Puyol, dikenal memiliki salah satu sundulan yang berbahaya. Namun, apa jadinya jika Puyol memecahkan pot bunga dengan kepalanya?

Hal itu dilakukan Puyol dalam iklan terbaru sponsor utama Barcelona, Qatar Airways. Seperti dikutip dari Daily Mail, bek 35 tahun itu memecahkan sebuah pot bunga yang dijatuhkan seekor kucing menggunakan sundulan.

Pot bunga itu jatuh ke arah dua orang wanita yang sedang berbincang. Puyol kemudian menyelamatkan dua orang wanita tersebut dengan memecahkan pot bunga menggunakan kepalanya.

Sundulan Puyol memang cukup berbahaya. Bek berambut ikal itu mencetak gol melalui sundulan saat timnas Spanyol melawan Jerman pada semifinal Piala Dunia 2010. Puyol juga pernah membobol gawang Real Madrid di ajang Piala Raja melalui sundulan.

Sejumlah bintang Barcelona juga tampil di iklan Qatar Airways terbaru. Bek Gerard Pique didaulat menjadi petugas imigrasi di Bandara Barcelona El Prat. Dalam video berdurasi 1 menit 30 detik itu, Pique memeriksa paspor Neymar yang menjadi penumpang pesawat.

Selain itu ada Javier Mascherano yang juga menjadi penumpang. Andres Iniesta dan Sergio Busquets membuat mural tiga pemain Barcelona merayakan gol di sebuah tembok gedung. Sedangkan Lionel Messi menjadi pemimpin sebuah kelompok pedansa.

Legenda Barcelona, Gary Lineker juga tampil di video ini. Mantan striker timnas Inggris itu berperan sebagai supir taksi.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Tuyol, Kapten Barcelona Pecahkan Pot Bunga dengan Sundulan