Teknologi Canggih Di Jersey baru AC Milan

Teknologi Canggih Di Jersey baru AC Milan

Teknologi Canggih Di Jersey baru AC Milan - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Teknologi Canggih Di Jersey baru AC Milan, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Milanello - Adidas dan AC Milan baru-baru ini mengumumkan bahwa Rossoneri menjadi klub besar pertama yang menggunakan teknologi pelacak data di jersey terbaru mereka.

Teknology bernama miCoach Elite System itu merupakan inovasi yang dikembangkan oleh perusahaan apparel olahraga ternama asal Jerman, Adidas. Teknologi ini pertama kali digunakan dalam pertandingan All Star Game di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

Adidas sebagai sponsor resmi Il Diavolo Roso telah menandatangani kesepakatan untuk mengembangkan produk baru dan teknologi bagi sepak bola.

"Kami sangat senang karena Milan adalah klub terbesar pertama yang menggunakan miCoach Elite System. Kemitraan yang terjalin dengan klub sarat gelar adalah sebuah stimulus bagi perkembangan produk terbaru kami. Pengenalan produk baru ini menegaskan antusiasme kedua belah pihak mengenai masa depan olahraga," demikian Michael Granier, perwakilan Adidas kepada acmilan.com.

Sementara itu, Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani menyatakan kekagumannya dengan terobosan yang dilakukan Adidas dalam memadukan teknologi dan olahraga.

"Kami menyadari potensi luar biasa dari produk ini. Secara pribadi, saya sangat puas bukan hanya potensi dari proyek tersebut tetapi juga kelanjutan kemitraan dengan Adidas," ujar Galliani.

Pengembangan miCoach Elite System sebenarnya telah dimulai sejak 2010 silam dengan melibatkan MilanLab's. Teknologi tersebut memungkinkan pelatih dan pemain mengukur statistik seperti detak jantung, frekuensi, kecepatan, jarak, serta kebugaran selama latihan.

Dengan bentuknya yang kecil, perangkat itu bisa diletakan di saku, di tempel di punggung atau di dalam pakaian latihan pemain tanpa harus mengganggu pergerakan mereka.

Cara kerja perangkat tersebut terbilang sederhana. Dilengkapi dengan serangkaian sensor dan elektroda yang bisa ditransmisikan ke komputer atau perangkat lainnya seperti ipad. Setelah tersambung, perangkat tersebut akan mengirimkan 200 data per detik untuk analisa seorang pemain.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Teknologi Canggih Di Jersey baru AC Milan