Syamsir Alam Masuk Dalam Radar Sriwijaya FC

Syamsir Alam Masuk Dalam Radar Sriwijaya FC

Syamsir Alam Masuk Dalam Radar Sriwijaya FC - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Syamsir Alam Masuk Dalam Radar Sriwijaya FC, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Palembang, SunduL - Salah satu pemain Indonesia yang membela klub DC United, Syamsir Alam masuk dalam incaran pemain yang akan direkrut manajemen Sriwijaya FC.

Hal tersebut dikemukakan oleh manajer Sriwijaya FC, Robert Heri. Bahkan, katanya, pihak Sriwijaya FC telah melakukan pembicaraan dengan Syamsir Alam.

“Pembicaraan sudah dilakukan manajemen Sriwijaya FC saat Syamsir memperkuat timnas melawan Chelsea beberapa waktu lalu. Sementara ini respon sangat positif karena Syamsir sendiri sangat menyukai Sriwijaya FC.” Ujarnya.

Manajemen ingin merekrut pemain jebolan sekolah sepak bola Uruguay itu karena memenuhi kriteria pemain yang ingin direkrut oleh Laskar Wong Kito.

“Musim depan, manajemen berkomitmen menjadikan Sriwijaya FC sebagai tim dengan ciri pemainnya memiliki kecepatan, bertenaga, dan teknik di atas rata-rata. Syamsir Alam sendiri memenuhi kretaria itu.” Jelasya.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Syamsir Alam Masuk Dalam Radar Sriwijaya FC