Situs PPC Buat Blog Baru / Blog Trafik Masih Sedikit Favorit Blogger Indonesia

Situs PPC Buat Blog Baru / Blog Trafik Masih Sedikit Favorit Blogger Indonesia

Situs PPC Buat Blog Baru / Blog Trafik Masih Sedikit Favorit Blogger Indonesia - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Situs PPC Buat Blog Baru / Blog Trafik Masih Sedikit Favorit Blogger Indonesia, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Sedikit membahas tentang Situs PPC Buat Blog Baru / Blog Trafik Masih Sedikit Favorit Blogger Indonesia.
Mungkin anda adalah salah satu dari blogger yang baru memulai memonitasi blog anda yang masih bertrafik sedikit / kecil, saya memiliki satu referensi terbaik untuk ppc terbaru yang bisa menjadi solusi bagi anda baik anda yang memiliki blog baru / bagi anda pemilik blog / website yiang trafiknya sudah cukup lumayan (diatas 1000 uv perhari), sungguh iklan ppc ini baru dan benar benar unik bisa saya katakan berbeda dengan situs ppc lokal lainyya. Payoutnya sendiri minimal rp 50.000 dan bisa di request, jadi gak perlu nunggu kiriman bulanan, Hari ini udh 50Rb, udh bisa request pembayaran kok / PO. Uniknya Satu Slot Iklan yang kita buat bisa kita pasang di berapapun jumlah blog kita namun untuk melakukan ini kalian cuma perlu menambahkan domain ke daftar situs di profile anda saja, setelah itu semua slot iklan bisa diletakkan di semua blog / website yang anda masukan, Jadi mirip ama google adsense ya.. hehehehehe...

Nah berikut ini adalah penjelasannya tentang ppc lokal terbaru Indonesia 


AdRewa menawarkan solusi iklan pay per click (PPC) yang begitu komplit dengan menghadirkan setidaknya 5 pilihan bentuk dan model iklan yang bisa dipasang oleh publisher di web mereka masing-masing.
Apa saja model iklan yang dijumpai di AdRewa?

Iklan Text

Ini adalah jenis iklan yang sudah sangat umum dikenal dalam dunia online advertising. Hampir serupa di Google Adsense, di AdRewa, iklan text disajikan dengan sangat dinamis, dimana publisher bisa memilih warna dan desain border iklan yang akan ditampilkan.
Selain itu, publisher juga bisa menargetkan sendiri slot iklannya dengan menggunakan kata kunci tertentu. Jadi nantinya, iklan yang muncul hanyalah dari advertiser yang menargetkan kata kunci yang dimasukkan oleh publisher tersebut.
Ini adalah fitur filter iklan yang ada di AdRewa, meskipun di pihak lain, advertiser AdRewa juga bisa menargetkan iklannya dengan kata kunci tertentu pula.

Iklan Banner

Ukuran Iklan Banner AdRewa 
Iklan banner juga sudah sangat lumrah kita jumpai dalam dunia bisnis online.
Di AdRewa, publisher bisa memilih untuk membuat slot iklan untuk menayangkan jenis iklan tertentu, misalnya:
  • Iklan text saja
  • Iklan text dan iklan banner
  • Iklan banner saja
Khusus untuk iklan banner, publisher dapat memasukkan kata kunci tertentu di dalam script iklan sebagai syarat munculnya iklan banner.
Ini merupakan filter sepihak untuk publisher yang tidak berharap di website mereka ada iklan tentang hal-hal yang tidak diinginkannnya.

Iklan Katalog

Iklan Katalog AdRewa 
Saat ini dunia online advertising sudah begitu lekat dengan iklan text dan iklan banner sehingga pengunjung website rata-rata sudah begitu akrab dan melahirkan budaya sadar iklan, enggan mengklik iklan yang ada karena itu adalah “iklan”.
Nah, iklan katalog merupakan solusi terbaru model iklan yang memadukan antara iklan text dan iklan banner dalam satu tampilan. Iklan katalog adalah inovasi di AdRewa yang memberikan peluang lebih besar menarik perhatian pengunjung website.
Mengapa? Karena iklan katalog jelas memberikan kesan yang lebih menarik, lebih “baru” dan berbeda dengan iklan-iklan kebanyakan yang dijumpai dalam bisnis online. Setidaknya, pengunjung website Anda akan bertanya-tanya: “iklan apakah ini?”.

Iklan Keyword

Iklan-Keyword-AdRewa 
Iklan keyword juga menjadi salah satu fitur teranyar yang kami tawarkan di AdRewa.
Iklan keyword sebenarnya mirip dengan iklan dari situs infolinks.com atau kontera.com.
Jadi sistem AdRewa akan menscan konten sebuah halaman web dan jika ditemukan adanya keyword yang menjadi target pemasangan iklan, maka otomatis keyword tersebut akan mendapatkan double underline berwarna hijau.
Jika cursor mouse diarahkan ke double underline berwarna hijau tersebut, maka iklan keyword akan muncul sebagai halaman kecil (mirip pop up).
Iklan Mobile (WAP)
Sistem periklanan AdRewa juga memungkinkan Anda untuk memasang iklan di situs versi mobile. Jadi jika publisher memiliki web atau blog versi mobile, maka iklan mobiel AdRewa dapat digunakan untuk mengoptimalkan pendapatan Anda.
Meskipun belum cukup populer, tapi perlu dipahami bahwa potensi iklan mobile (mobile advertising) telah tumbuh demikian pesat di Asia. Karena itu, jangan ketinggalan untuk segera menjadikan website Anda dilengkapi versi mobile sehingga dapat diakses dari perangkat smartphone.
Demikianlah 5 model iklan yang kami tawarkan di AdRewa.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Situs PPC Buat Blog Baru / Blog Trafik Masih Sedikit Favorit Blogger Indonesia