Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

assalamu'alaikum warahmatullahiwabarakatuh.....

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434
ya selamat hari rayanya umat islam, hari kemenangan, hari raya terbesar di duniaaa :D . DNA selaku admin downest meminta maaf jika ada kesalahan atau apapun yang menyakiti hati RNA-d sekalian termasuk membuat hati kalian semua kecewa karena kami jarang update artikel :D ya saya tau kalian pasti menantikan artikel-artikel dari kami kan ? yaya saya ngerti kok :) tapi beginilah kami yang adminya selalu sibuk, ada yang sibuk mengurus kuliah, ada yang sibuk bantu orang tua dan ada yang sibuk ngurus hati yang terluka :). ya tapi begitulah kami dari sekian ribu kesibukan  yang kami alami :) maka dari itu karena kami udh buat kalian kecewa kami terutama saya "SYIFAUHS SHADRI" salah satu admin downest meminta maaf lahir batin.

oh ya by the way jangan lupa follow twitter saya @syifaush_shadri dan add facebook saya yaitu syifaush shadri agar silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik dan lancar insyaallah. jangan lupa ya di follow tu twitter saya atau add facebook saya okeeeeeee.

saya ingatkan lagi follow akun twitter saya @syifauhs_shadri dan add facebook saya yaitu syifaush shadri  knpa saya harus ingatkan lagi? karena supaya kita tetap terjalin silaturahmi yg tidak putus-putusnya :), okee? jangan lupa yaaaaaaa di follow dan di add :)



saya tau ini adalah salah satu artikel saya  yang sangat-sangat tidak bermutu mungkin bisa membuat kalian jengkel sampai gigit tanah sambil berkata" oiii syifausssss loo mau terkenalll eee promote-promote media sosiall selaluu ??? >:0". ya saya tidak terobsesi juga untuk terkenal tapi jika tuhan mengijin kan  kenapa tidak :). asal kalian tau RNA-d sekalian saya cukup terkenalllll ya cukup terkenal di keluarga saya :).

jika ada yang terluka karena membaca artikel ini maka dari tu saya mewakili DNA yang lain mohon maaf lahir batin kesemua RNA-d semua. saya juga berterima kasih telah membaca artikel yang sederhana ini :)


                                                    

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434