Ribuan Fans Arsenal Tulis Surat Keluhan ke Klub

Ribuan Fans Arsenal Tulis Surat Keluhan ke Klub

Ribuan Fans Arsenal Tulis Surat Keluhan ke Klub - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Ribuan Fans Arsenal Tulis Surat Keluhan ke Klub, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

LONDON – Dilaporkan SoccerSoul, Senin (19/8/2013), sebanyak 4000 fans Arsenal mengutarakan keprihatinan mereka kepada klub yang dituliskan dalam sebuah surat yang disampaikan kepada chief executive klub, Ivan Gazidis.
Gerakan Black Scarf Movement yang menentang segala kebijakan Arsenal (Foto: Daily Mail)
Ribuan Gooners –sebutan fans Arsenal- menyebut kelompok mereka dengan sebutan Black Scarf Movement (BSM). Surat tersebut berisikan keluhan-keluhan mereka terhadap kemerosotan prestasi klub pujaannya beberapa tahun terakhir.

Situasi ini terjadi menyusul hasil minor yang diraih klub besutan Arsene Wenger tersebut di laga perdana mereka melawan Aston Villa yang berakhir dengan kekalahan 3-1 di kandang mereka, Emirates Stadium.

Sebagai juru bicara BSM, David O’Leary mengatakan, “BSM memperhatikan bisnis klub yang selama ini selalu mendapat keuntungan, namun sayangnya profit tersebut tidak berimbas positif pada tim (kebijakan transfer). Kami telah kehilangan 20 pemain belakangan ini. Dan itu akan melemahkan kekuatan kami,” katanya.

Gerakan ini menilai klub saat ini lebih gemar melepas pemain demi mendapat keuntungan sejumlah uang tanpa memikirkan kembali pemain yang akan didatangkan untuk menggantikan pemain yang dilego.

Selain kebijakan jual-beli pemain, fans juga menyampaikan hasil survei kepada pihak klub terkait isu-isu yang merebak, yang ada hubungannya dengan keputusan manajerial klub.

Di antaranya, fans menyampaikan hasil survei tentang rumor terancamnya posisi pelatih Arsenal, Arsene Wenger dari kursi kepelatihan The Gunners. Hasilnya, sebanyak 70 persen penggemar menginginkan Wenger tetap berada di Arsenal dan berada di balik kendali kebijakan transfer.

Survei yang negatif diraih saat fans ditanyakan tentang kedekatan pihak klub dengan para penggemar. Sebanyak 87 persen dari pecinta Arsenal merasa pihak dewan telah kehilangan kontak dengan para pendukung, serta 73 persen klub merasa tidak lagi dihargai sejak markas klub berpindah dari Highbury ke Emirates Stadium.

Di akhir surat, BSM menuliskan benang merah dari semua apa yang mereka sampaikan ke manajemen yang bertuliskan, “Jika Dewan sebenarnya berniat membuat Arsenal sukses di sepakbola, perubahan harus dibuat. Bisnis harus dikelola dengan tepat,” tulisnya

”Atau jika Dewan hanya berniat memerah susu ber-merk Arsenal untuk semua nilai besar tapi merugikan tim, harga tiket musim di Stadion Emirates harus dikurangi. Penggemar setia seperti kami seharusnya tidak lagi harus menanggung beban selama bertahun-tahun,”

”Jangan salah, jika tidak ada perbaikan yang signifikan dalam skuad kami bermain selama beberapa minggu, kemarahan berkembang pesat di tribun akan menjadi sulit. Hal-hal bisa berubah dari buruk menjadi lebih buruk. Saya yakin Anda menghargai, ini tidak bisa dibiarkan,”

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Ribuan Fans Arsenal Tulis Surat Keluhan ke Klub