Prediksi Skor Real Madrid vs Chelsea 8 Agustus 2013

Prediksi Skor Real Madrid vs Chelsea 8 Agustus 2013

Prediksi Skor Real Madrid vs Chelsea 8 Agustus 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Prediksi Skor Real Madrid vs Chelsea 8 Agustus 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Prediksi Skor  Real Madrid vs Chelsea 8 Agustus 2013 - Laga paling seru yangbakal terjadi kontra el real vs chelsea yang bakal terjadi esok hari kali ini zona update akan share kan soal prediksi dari kedua club ini. Prediksi Skor Real Madrid vs Chelsea. Pertemuan antara Chelsea dan Real Madrid pada partai final International Champions (ICC) Cup 2013 bukanlah sesuatu yang mengejutkan bagi Jose Mourinho. The Special One memang sudah memiliki skenario menghadapi Madrid pada laga yang bakal digelar di Stadion Sun Life, Miami, Kamis (8/8) pagi WIB.





Meski Mourinho telah meremehkannya, Ronaldo melemparkan kalimat bijak menjelang reuni dengan mantan pelatihnya itu. "Saya lebih suka mengingat hal-hal baik dari seorang pelatih. Saya tetap menghargai Mourinho," kata dia. Melawan Chelsea, pemain bernomor punggung tujuh ini berharap timnya dapat memetik kemenangan sehingga bisa memasuki kompetisi La Liga musim depan dengan kepercayaan diri tinggi. Dia juga menekankan tidak ada ambisi khusus untuk menjatuhkan nama Jose Mourinho pada laga nanti. "Kami akan melawan Chelsea, bukan pelatihnya," ujar Ronaldo.

Sosok lain yang juga akan melakoni reuni adalah Carlo Ancelotti. Pelatih yang ditunjuk menggantikan Mourinho di Madrid ini pernah menukangi Chelsea pada 2009-2011. Dua musim bersama the Blues, pelatih asal Italia ini berhasil mempersembahkan dua gelar pada 2010, yaitu Liga Primer dan Piala FA. Menghadapi Chelsea, Ancelotti menuturkan, akan menjadi laga yang menarik. "Saya pernah melatih Chelsea, jadi ini akan menjadi pertandingan yang spesial," kata dia.

Head to Head Real Madrid vs Chelsea:
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan terakhir Real Madrid:
Aug 4, 2013 Everton 1 - Real Madrid CF 2 ICC
Aug 2, 2013 Real Madrid CF 3 - Los Angeles Galaxy 1 ICC
Jul 27, 2013 Paris Saint-Germain 0 - Real Madrid CF 1 FR
Jul 24, 2013 Olympique Lyonnais 2 - Real Madrid CF 2 FR
Jul 21, 2013 Bournemouth 0 - Real Madrid CF 6 FR

Lima Pertandingan terakhir Chelsea:
Aug 4, 2013 AC Milan 0 - Chelsea FC 2 ICC
Aug 2, 2013 Chelsea FC 2 - FC Internazionale 0 ICC
Jul 25, 2013 Indonesia 1 - Chelsea FC 8 FR
Jul 21, 2013 Malaysia XI 1 - Chelsea FC 4 FR
Jul 17, 2013 Thailand All-Stars 0 - Chelsea FC 1 FR

Perkiraan susunan pemain Real Madrid vs Chelsea:

Real Madrid : Iker Casillas, Raphaël Varane, Nacho, Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Kaká, Isco, Asier Illarramendi, Alex, C. Ronaldo, Morata.

Chelsea : Mark Schwarzer, Branislav Ivanovic, Nathaniel Chalobah, John Terry, Ryan Bertrand, Michael Essien, Marco van Ginkel, Bertrand Traore, Kevin De Bruyne, Eden Hazard, Romelu Lukaku.

Prediksi skor pertandingan Real Madrid vs Chelsea : Real Madrid 3-1 Chelsea.

By Koleksi Cantik

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Prediksi Skor Real Madrid vs Chelsea 8 Agustus 2013