Prediksi PSV Eindhoven vs AC Milan 21 Agustus 2013

Prediksi PSV Eindhoven vs AC Milan 21 Agustus 2013

Prediksi PSV Eindhoven vs AC Milan 21 Agustus 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Prediksi PSV Eindhoven vs AC Milan 21 Agustus 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Prediksi PSV Eindhoven vs AC Milan 21 Agustus 2013 -  Laga Liga Italia memang sudah berlangsung dan kali ini AC milan akan bertandang ke markas PSV mau tau prediksinya nihhhh,,,, dalam Pertemuan Milan dengan wakil Belanda ini pernah terjadi di musim 2004/05. Saat itu keduanya adu kuat di semifinal LC. Milan akhirnya yang berhak maju ke final setelah menang 3-1.

Milan masuk babak play-off setelah di akhir klasemen Serie A musim lalu mereka memastikan finis di posisi ketiga. Mereka akan menghadapi mantan juara Eropa di Stadion Philips."Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kedua tim," kata Mark van Bomel, mantan gelandang yang pernah bermain di kedua klub tersebut.

Milan dan PSV sangat berharap bisa melalui laga ini dengan mudah untuk meraih tempat di babak grup. Tapi, nasib telah memutuskan bahwa salah satu tim mesti tersingkir lebih awal dari kompetisi.

Menghadapi laga sarat gengsi ini, PSV setidaknya bisa tampil lebih prima datang ke leg pertama, setelah memenangkan semua tiga pertandingan Eredivisie. Saat ini mereka menempati posisi puncak Liga Belanda.

Sementara, bekal Milan untuk menyongsong pertandingan nanti, dirasa masih kurang karena musim domestik belum dimulai. Sehingga, persiapan tim asuhan Massimiliano Allegri lewat laga-laga kompetitif menjelang perjalanan ke Stadion Philips sangat pendek.

Kedua tim sebelumnya telah bertemu enam kali di ajang Liga Champions, tiga di antaranya terjadi di babak grup. Dari catatan itu, Milan telah memenangkan tiga pertemuan, dua kali berakhir bagi kemenangan PSV, dan satu kali imbang. Bentrokan terakhir antara Milan dan PSV terjadi pada November 2005, yang berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk PSV.

Dalam perjalanan selanjutnya, PSV selalu gagal mentas di panggung Eropa. Sedangkan, Milan, yang mengangkat Piala Champions ketujuh mereka di Liga Champions 2006-07, musim lalu disingkirkan Barcelona di babak 16 besar.

Head to Head PSV Eindhoven vs AC Milan :

3 Agu 2007 AC Milan 3 – PSV Eindhoven 4 (UJI)

Lima Pertandingan Terakhir PSV Eindhoven :

17 Agu 2013 PSV Eindhoven 3 – Go Ahead Eagles 0 EB

11 Agu 2013 PSV Eindhoven 5 – NEC Nijmegen 0 EB

8 Agu 2013 Z.Waregem 0 – PSV Eindhoven 3 UCL

3 Agu 2013 ADO Den Haag 2 – PSV Eindhoven 3 EB

31 Jul 2013 PSV Eindhoven 2 – Z.Waregem 0 UCL

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan :

8 Agu 2013 Los Angeles Galaxy 0 – AC Milan 2 ICC

5 Agu 2013 AC Milan 0 – Chelsea 2 ICC

1 Agu 2013 AC Milan 1 – Sao Paulo 0 UJI

31 Jul 2013 Manchester City 5 – AC Milan 3 UJI

28 Jul 2013 Valencia 1 – AC Milan 2 ICC

Prediksi Susunan Pemain PSV Eindhoven vs AC Milan :

PSV Eindhoven : Jeroen Zoet, Karim Rekik, Jefferey Bruma, S.Arias Jetro Williems, Adam Maher, Stijn Schaars, Georginio Wijnaldum, Jurgen Locadia, Zakaria Bakkali, Memphis Depay.

AC Milan : Marco Amelia , Andrea Poli, Antonio Nocerino, Bryan Cristante, Urby Emanuelson, J. Vergara, Davide Pacifico, Andrea Petagna, L. Niang, Cristian Zaccardo, Stephan El Shaara.

Prediksi Skor Pertandingan PSV Eindhoven vs AC Milan by_zonaklik : Pertandingan ini diprediksi akan dimenangkan oleh AC Milan dengan skor akhir PSV EINDHOVEN 1 - 3 AC MILAN dan disiarkan secara LIVE di SCTV jam 01:30 Wib.



By Koleksi Cantik

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Prediksi PSV Eindhoven vs AC Milan 21 Agustus 2013