Prediksi Fulham vs Real Betis 6 Agustus 2013

Prediksi Fulham vs Real Betis 6 Agustus 2013

Prediksi Fulham vs Real Betis 6 Agustus 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Prediksi Fulham vs Real Betis 6 Agustus 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Fulham vs Real Betis

Dalam lanjutan laga pertandingan Ujicoba pramusim tim – tim Eropa akan mempertemukan kedua kontestan antara Fulham akan berhadapan dengan tim Real Betis yang akan diselenggarakan pada tanggal 6 Agustus 2013 jam 02:00 di markas besar Fulham .

Pada Saat ini Fulham belum berada dalam kondisi yang baik, di lima pertandingan terakhir Fulham hanya mampu memenangkan pertandingan sebanyak 2 kali. Hasil tersebut di karenakan permainan Fulham yang kurang konsisten, pemain-pemain Fulham kadang bermain bagus namun terkadang bermain kurang bagus. Hal tersebut yang harus dibenahi oleh skuat Fulham untuk menghadapi Real Betis.

Sedangkan Untuk Tim tamu Real Betis saat ini juga tengah dalam kondisi yang kurang bagus. Di lima pertandingan terakhir Real Betis hanya mampu memetik kemenangan 2 kali, menuai hasil seri 1 kali serta mengalami kekalahan 2 kali. Hal tersebut menunjukkan bahwa Real Betis belum berada dalam performa yang baik, masih ada kelemahan terutama di lini belakang Real Betis.

Pada pertandingan ujicoba kali ini nampaknya Fulham lebih diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan, sebab pada pertandingan kali ini Fulham akan bermain dimarkas sendiri hal tersebut pasti akan membuat pemain-pemain Fulham untuk menunjukkan permainan yang bagus didepan para pendukungnya.

Berikut data dan fakta pertandingan Prediksi Fulham vs Real Betis dalam laga Ujicoba Antarklub yang kami kutip dari berbagai sumber.

Head to Head Fulham vs Real Betis :
Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya

5 Pertandingan Terakhir Fulham :
28 Jul 2013 Werder Bremen 1 – Fulham 0 [Ujicoba Antarklub]
19 Mei 2013 Swansea City 0 – Fulham 3 [Liga Primer Inggris]
12 Mei 2013 Fulham 1 – Liverpool 3 [Liga Primer Inggris]
04 Mei 2013 Fulham 2 – Reading 4 [Liga Primer Inggris]
27 Apr 2013 Everton 1 – Fulham 0 [Liga Primer Inggris]

5 Pertandingan Terakhir Real Betis :
2 Jun 2013 Levante UD 1 – Real Betis 1 [Primera Liga Spanyol]
27 Mei 2013 Real Betis 4 – Real Zaragoza 0 [Primera Liga Spanyol]
21 Mei 2013 RCD Mallorca 1 – Real Betis 0 [Primera Liga Spanyol]
12 Mei 2013 Real Betis 1 – Celta 0 [Primera Liga Spanyol]
06 Mei 2013 Barcelona 4 – Real Betis 2 [Primera Liga Spanyol]

Prediksi Susunan Pemain Fulham vs Real Betis :
Fulham : Schwarzer, Riether, Senderos, Hangeland, Riise, Dejagah, Sidwell, Karagounis, Duff, Ruiz, Berbatov.

Real Betis : Adri, Chica, Mario, Álex Martínez, Paulao, Rubén Pérez, Vadillo, N. Igiebor, José Cañas, Dorlan Pabón, Rubén Castr, Manu Del
Moral.

Prediksi Skor Fulham vs Real Betis  :
FULHAM 2 : 0 REAL BETIS

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Prediksi Fulham vs Real Betis 6 Agustus 2013