PERSIJA VS PERSIB: Laga Digelar Kalimantan, Demang Lehman

PERSIJA VS PERSIB: Laga Digelar Kalimantan, Demang Lehman

PERSIJA VS PERSIB: Laga Digelar Kalimantan, Demang Lehman - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang PERSIJA VS PERSIB: Laga Digelar Kalimantan, Demang Lehman, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung yang tertunda, kemungkinan besar akan digelar di Kalimantan. Kota Samarinda dan Banjarmasin menjadi kandidat tempat digelarnya pertandingan yang rencananya akan diselenggarakan pada 28 Agustus 2013 mendatang.

Pelatih Persib, Jajang Nurjaman mengaku lebih suka jika laga digelar di Banjarmasin. Ada beberapa alasan yang membuat Janur (sapaan Jajang Nurjaman) mengharapkan laga dilaksanakan di kota asal klub Barito Putera bermukim.

Pertama, publik sepak bola Banjarmasin cenderung lebih netral dan bersahabat. Lalu fasilitas Stadion Demang Lehman, Martapura tergolong cukup baik. Dan, alasan terakhir adalah jarak Kota Banjarmasin dari Bandung maupun Jakarta relatif tidak memakan waktu tempuh yang panjang.

"Tanggal belum ada perubahan tetap 28 Agustus 2013. Kalau tempat masih belum ditentukan antara Banjarmasin atau Samarinda. Kalau boleh memilih saya mau main di Banjarmasin," ungkap Jajang.

"Perjalanan ke Banjarmasin relatif cukup singkat dibandingkan Samarinda, sekitar satu jam perjalanan udara. Lapangannya juga cukup bagus dan saya kira publik sepak bola disana cukup netral," sambung mantan asisten pelatih Pelita Jaya tersebut.

Duel klasik Liga Indonesia antara Macan Kemayoran versus Maung Bandung seharusnya digelar pada 22 Juni 2013 lalu. Namun, laga harus ditunda karena terjadi insiden pelemparan bus Persib yang dilakukan oleh sekelompok orang tak dikenal. Dari kejadian itu, sejumlah pemain serta ofisial tim mengalami trauma dan luka ringan.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel PERSIJA VS PERSIB: Laga Digelar Kalimantan, Demang Lehman