Perangkat baru BlackBerry 10 mungkin akan bernama Z30

Perangkat baru BlackBerry 10 mungkin akan bernama Z30

Perangkat baru BlackBerry 10 mungkin akan bernama Z30 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Perangkat baru BlackBerry 10 mungkin akan bernama Z30, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Kita sudah banyak mendengar rumor tentang perangkat baru BlackBerry 10 yang dikabarkan datang dengan nama Aristo dan beberapa sumber mengatakan bahwa itu akan memiliki kode nama A10. Sejauh ini kita percaya bahwa flagship touchscreen BlackBerry selanjutnya akan menjadi A10, hal ini karena perangkat ini dikabarkan merupakan bagian dari perangkat BlackBerry A-series. Namun kita tahu bahwa BlackBerry memiliki dua pilihan dipasaran dengan Q-series (Q5 dan Q10) dengan keyboard fisik dan Z10 dengan layar sentuh.

Meskipun penggunaan kode nama A untuk BlackBerry Aristo memang terlihat masuk akal, namun sebuah laporan baru muncul bahwa perangkat touchscreen BlackBerry selanjutnya akan datang dengan nama Z30. Penamaan baru yang muncul juga bisa dikatakan sesuai dengan perangkat touchscreen BlackBerry yang ada saat ini. Akan tetapi jika ini merupakan penerus nama Z10, seharusnya ada nama Z20 yang bisa kita temui sebelum Z30.
Kode Z30 yang bocor / source: CrackBerry
Beralih ke sumber kebocoran ini, Ofutur yang merupakan anggota dari forum CrackBerry menemukan apa yang saat ini kita sebut dengan Z30 dalam pre-release BlackBerry 10.2. Selain itu, Bla1ze yang merupakan editor CrackBerry juga menemukan tutorial demo yang berkaitan dengan penamaan Z30.

Jika benar Aristo akan menjadi Z30, kita akan melihat flagship baru BlackBerry dengan layar 5" HD (1280x720 piksel), kamera 8MP dan 2MP, prosesor dual core Snapdragon Pro SoC 1,7Ghz, RAM 2GB, LTE, NFC, HSPA+ dan baterai 2800mAh. Konon perangkat ini akan menjadi yang tertangguh dari perangkat BlackBerry yang ada meskipun kita berharap akan menemukan nama Z20 sebelumnya.

Sumber: Engadget

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Perangkat baru BlackBerry 10 mungkin akan bernama Z30