Penjualan perdana ZTE Open berbasis Firefox OS di Ebay habis terjual dalam 3 hari

Penjualan perdana ZTE Open berbasis Firefox OS di Ebay habis terjual dalam 3 hari

Penjualan perdana ZTE Open berbasis Firefox OS di Ebay habis terjual dalam 3 hari - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Penjualan perdana ZTE Open berbasis Firefox OS di Ebay habis terjual dalam 3 hari, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Masih ingat dengan perangkat ZTE Open yang menggunakan sistem operasi Firefox OS dan dipamerkan pada ajang Mobile World Congress di bulan Februari lalu. Perangkat pertama yang menggunakan Firefox OS tersebut laris manis diburu konsumen setelah resmi dipasarkan. Seperti yang dilansir Telegraph bahwa setelah tersedia di situs Ebay pada hari Jumat, stok ZTE Open sudah terjual habis pada hari Senin di toko Ebay untuk Amerika Serikat dan Inggris. Namun tidak disebutkan berapa jumlah stok yang disediakan oleh Ebay untuk ZTE Open dalam penjualan perdananya tersebut.

ZTE Open dirancang untuk menjadi smartphone low-end dengan bandrol harga £59,99 di Inggris dan $79,99 di Amerika Serikat. Perangkat pertama Firefox OS ini hadir bebas tanpa kontrak dan berbasis web sehingga tidak perlu menginstal aplikasi. Spesifikasi yang ada pada ZTE Open diantaranya layar 3,5", prosesor 1GHz, memori penyimpanan 512MB dan kamera 3,2MP. Tidak ada yang mewah dari spesifikasi yang dibawa ZTE Open, namun ini bisa menjadi pilihan bagi mereka yang mengharapkan sesuatu yang berbeda dengan harga yang terjangkau.

Seperti yang kita ketahui selama ini bahwa pencipta browser web terpopuler Firefox, Mozilla, mulai mengumumkan akan membuat sistem operasi mobile buatannya pada awal tahun ini. Mozilla menggandeng perusahaan asal Cina, ZTE, untuk bekerjasama menciptakan perangkat telepon dengan sistem operasi Firefox OS didalamnya. Perangkat berbasis Firefox OS akan disasarkan bagi pengguna yang belum memiliki smartphone sebelumnya dan ingin mencari untuk mengganti ponsel lamanya.

Sebelum dijual oleh Ebay, ZTE Open sudah diluncurkan di kawasan Spanyol, Venezuela dan Kolumbia  pada bulan Juli lalu melalui operator Telefonica, namun pihak operator tidak memberikan informasi jumlah perangkat yang sudah terjual.

Apakah anda juga tertarik untuk membelinya?

Sumber: Telegraph

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Penjualan perdana ZTE Open berbasis Firefox OS di Ebay habis terjual dalam 3 hari