Pemain Terbaik Eropa: Messi, Ronaldo, Ribery Jadi 3 Kandidat Utama

Pemain Terbaik Eropa: Messi, Ronaldo, Ribery Jadi 3 Kandidat Utama

Pemain Terbaik Eropa: Messi, Ronaldo, Ribery Jadi 3 Kandidat Utama - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Pemain Terbaik Eropa: Messi, Ronaldo, Ribery Jadi 3 Kandidat Utama, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Updatenya - Didalam pengumuman UEFA ada tiga pemain yang menjadi kandidat utama UEFA Best Player in Europa Award 2012/13 (pemain terbaik Eropa). Ketiga nama tersebut adalah Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Franck Ribery.

Nama pemenang penghargaan ini akan diumumkan pada tanggal 29 Agustus mendatang, bersamaan dengan drawing babak fase grup Liga Champions musim 2013/14.

Sebelumnya, daftar nama kandidat pemain terbaik Eropa berjumlah 10 pemain. Dimana setelah melakukan penyaringan yang dilakukan oleh para jurnalis pilihan UEFA, tercantum bahwa bintang Barcelona, Real Madrid dan Bayern Munchen tersebut mendapat perolehan poin suara terbanyak.

Inilah daftar 7 pemain sisanya:
4. Arjen Robben – Bayern Munchen (57 poin)
5. Robert Lewandowski – Borussia Dortmund (39 poin)
6. Thomas Muller – Bayern Munchen (38 poin)
7. Bastian Schweinsteiger – Bayern Munchen (32 poin)
8. Gareth Bale – Tottenham Hotspur (24 poin)
9. Zlatan Ibrahimovic – Paris Saint-Germain (14 poin)
10. Robin van Persie – Manchester United (10 poin)

Pada musim lalu, Messi berhasil memenangkan titel juara La Liga dengan Barcelona, dimana ia juga memenangkan penghargaan FIFA Ballon d’Or untuk yang kelima kalinya. Ia mengakhiri La Liga musim 2012/13 dengan torehan gol yang mengaggumkan, 46 gol.

Ronaldo merupakan topskorer pada kompetisi Liga Champions musim lalu. Ia berhasil menyarangkan 12 gol bersama Madrid dan telah sukses melewati capsnya yang ke-100 bersama timnas Portugal.

Sedangkan Ribery merupakan salah satu pemain kunci terpenting Die Roten yang meraih kesuksesan bersejarah musim lalu. Dimana Munchen menjuarai Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions yang menjadikan Munchen meraih gelar treble winner.

Pada edisi taun 2011/12 lalu, gelandang Barcelona, Andres Iniesta adalah yang pemain yang memenangkan penghargaan ini, dimana ia berhasil mengalahkan Messi dan Ronaldo pada voting terakhir.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Pemain Terbaik Eropa: Messi, Ronaldo, Ribery Jadi 3 Kandidat Utama