Pasangan Ini Tewas Terjatuh Saat Berhubungan Intim

Pasangan Ini Tewas Terjatuh Saat Berhubungan Intim

Pasangan Ini Tewas Terjatuh Saat Berhubungan Intim - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Pasangan Ini Tewas Terjatuh Saat Berhubungan Intim, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Pasangan Ini Tewas Terjatuh Saat Berhubungan Intim - Dua orang tewas terjatuh dari jendela apartemen mereka di lantai saat berhubungan intim. Keduanya diketahui berhubungan intim sambil bersandar di jendela dan kemudian kaca jendela itu pecah.

Media setempat, ChinaSMACK menulis saksi mata melihat keduanya jatuh dalam keadaan posisi berangkulan tanpa busana. "Keduanya berangkulan erat saat jatuh," ujar saksi mata itu.

Darah terlihat berceceran di lokasi kejadian dan tubuh korban ditutupi kain putih. Petugas kesehatan dan polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Menurut ChinaSMACK, kualitas apartemen di tempat kejadian memang sangat buruk.

Pasangan tersebut tidak menyadari bahwa jendela yang dijadikan sandaran oleh mereka sangat rapuh. Saat mereka asyik berhubungan intim, jendela yang rapuh itu tidak mampu lagi menahan beban keduanya.

[ sumber ]

By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Pasangan Ini Tewas Terjatuh Saat Berhubungan Intim