Orang Buta Pun Tahu Bale Pemain Hebat

Orang Buta Pun Tahu Bale Pemain Hebat

Orang Buta Pun Tahu Bale Pemain Hebat - Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Orang Buta Pun Tahu Bale Pemain Hebat, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.


Orang Buta Pun Tahu Bale Pemain Hebat 


Kabar mengenai Gareth Bale terus memenuhi setiap media olahraga internasional. Pasalnya, transfer saga Bale dengan raksasa La Liga, Real Madrid hingga kini tak kunjung usai.

Meski kini santer diberitakan bahwa Bale selangkah lagi menginjakkan kaki di rumput Santiago Bernabeu. Bintang Tottenham Hotspur itu sendiri saat ini dikabarkan tengah berada di salah satu sudut kota Spanyol, Marbella menikmati masa liburannya.

Mantan tim pelatih Los Blancos, John Toshack pun meyakini Bale akan sukses bersama Madrid nanti. Bukan hanya itu, Toshack juga percaya bahwa kualitas Bale berada di atas pendatang baru Barcelona, Neymar Da Silva dan layak dihargai mahal.

“Bagi saya, Gareth bahkan jauh lebih baik dari Neymar,” tegas Toshack, seperti dilansir Tribalfootball, Senin (26/8/2013).

“Apabila ada pemain yang layak dihargai 100 juta euro maka dia adalah Bale. Bahkan orang buta pun dapat merasakan bahwa Bale memiliki sesuatu yang berbeda. Dia merupakan pemain untuk semua kondisi, Bale seorang profesional yang hebat,” tutup sang kompatriot. 

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Orang Buta Pun Tahu Bale Pemain Hebat