Nikita Mirzani Beberkan Bukti Penganiayaan Dirinya

Nikita Mirzani Beberkan Bukti Penganiayaan Dirinya

Nikita Mirzani Beberkan Bukti Penganiayaan Dirinya - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Nikita Mirzani Beberkan Bukti Penganiayaan Dirinya, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Nikita Mirzani dan bersama vokalis Killing Me Inside, Onadio akhirnya buka-bukaan terkait kasus perkelahian yang terjadi di Golden Monkey, Bandung beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, di acara 'Show Imah', Niki pun membawa bukti-bukti berupa hasil ronsen dan foto. 

Hasil ronsen, Nikita alami pembekakan di kepala bagian belakang sebelah kanan. Sampai sekarang masih terasa pusing. 
 
 
Surat keterangan istirahat Niki (RS Medika Permata Hijau) yang mengharuskan Nikita istirahat sampai tanggal (7/8/2013). 
 
 
Dua foto saat Nikita dipukulin dengan darah yang keluar dari luka sobek di pelipis dan memar dibawah mata. 
 
 
Foto saat Nikita dipegangi oleh cowo 'misterius' yang sampai sekarang belum diketahui identitas dirinya. 
 
 
 
 
Nikita usai mengisi acara Show Imah didampingi dengan Onadio dan kuasa hukum Deny Saiful Bahri SH di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2013).
 



sumber | iniunic.blogspot.com | http://hot.detik.com/readfoto/2013/08/02/183355/2323186/431/5/nikita-mirzani-beberkan-bukti-penganiayaan-dirinyah993305431#bigpic


By Mei Cing

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Nikita Mirzani Beberkan Bukti Penganiayaan Dirinya