Nasib orang Kristen di Mesir

Nasib orang Kristen di Mesir

Nasib orang Kristen di Mesir - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Nasib orang Kristen di Mesir, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Gereja-gereja di Mesir dalam serangan.
Sejumlah gereja Kristen diseluruh wilayah Mesir diserang pada hari Rabu oleh gerombolan orang yang marah atas tindakan militer dalam membubarkan para pendemo di Kairo. Korban meninggal mendekati angka 300 jiwa; akibatnya negara dalam keadaan darurat. berdoalah untu orang-orang Kristen di Mesir.

Spoiler for Mesir:
[imagetag]
Spoiler for Mesir:
[imagetag]
Spoiler for Mesir:
[imagetag]

Orang-orang Kristen di Mesir memohon agar gereja-gereja diseluruh dunia berdoa untuk kekacauan atau kekerasan yang diakibatkan oleh kemarahan pengikut Muslim Brotherhood setelah mereka sembahyang Jum�at. Ini merupakan pembalasan mereka atas dipecahkannya demonstrasi besar yang mereka buat baru-baru ini oleh polisi dan tentara.
Beberapa gereja, toko buku, rumah dan kantor pemerintah dibakar dan dihancurkan selama beberapa hari ini.
Tolong berdoa kiranya TUHAN turut campur melumpuhkan tangan-tangan jahat yang marah dan mengakibatkan pertumpahan darah dan kehancuran. Doakan jangan ada lagi korban jiwa sehingga kedamaian kembali memenuhi masyarakat Mesir.

By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Nasib orang Kristen di Mesir