Model Cantik Della Caroline Tewas gara-gara Minum Vodka Oplosan

Model Cantik Della Caroline Tewas gara-gara Minum Vodka Oplosan

Model Cantik Della Caroline Tewas gara-gara Minum Vodka Oplosan - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Model Cantik Della Caroline Tewas gara-gara Minum Vodka Oplosan, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Model cantik Della Caroline (34) ditemukan tewas di kamar 206 lantai dua Apartemen Casablanca Tower 2, Jakarta Selatan. Dia meninggal setelah meminum vodka oplosan.




                     


Kamar tempat Della ditemukan tewas adalah milik temannya bernama Kumar Bipin (43). Kumar adalah Manager Cool Meaning PT Orora Mineral. Kumar dan Della sebelumnya pernah bertemu tiga bulan lalu di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat.

Della datang ke kamar Kumar pada Sabtu (3/8) kemarin lusa pukul 21.30 WIB. "Berdasarkan keterangan Mr Kumar, setelah beberapa saat berbincang, korban ingin mencuci baju karena tidak bawa baju ganti dan minta deterjen untuk mencuci," tutur Kabid Humas Polda Kombes Rikwanto kepada detikcom, Senin (5/8/2013).

Sementara baju dicuci, Della menutupi badannya dengan handuk. Kemudian Della meminta minum dan diberikan vodka.

"Korban kemudian meminumnya dengan dicampur Sprite. Kemudian korban menggoreng nugget untuk dimakan dan setelah itu korban masuk ke kamar untuk tidur terpisah dari Mr Kumar," papar Rikwanto.

Namun, alih-alih tidur, Della malah bolak-balik ke kamar mandi untuk muntah. Kemudian dia pingsan.

Lalu Kumar melapor ke security aparteman. Pihak Security memanggil dokter, namun baru hadir sekitar Minggu (4/8) pukul 02.10 WIB. Oleh dokter, Della dinyatakan sudah meninggal.

"Pihak security melaporkan ke polsek atas peristiwa tersebut," ujarnya.






By Mei Cing

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Model Cantik Della Caroline Tewas gara-gara Minum Vodka Oplosan