LG G2 Resmi diluncurkan, di Jerman harga pre-order mulai Rp. 7,7 jutaan

LG G2 Resmi diluncurkan, di Jerman harga pre-order mulai Rp. 7,7 jutaan

LG G2 Resmi diluncurkan, di Jerman harga pre-order mulai Rp. 7,7 jutaan - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang LG G2 Resmi diluncurkan, di Jerman harga pre-order mulai Rp. 7,7 jutaan, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Setelah beredar rumor-rumor yang berkembang selama ini, akhirnya secara resmi LG G2 resmi diluncurkan pada sebuah acara di New York kemarin. LG G2 tidak lagi membawa nama Optimus yang merupakan seri smartphone high-end perusahaan asal Korea Selatan tersebut. Sekarang semua model smartphone high-end LG akan membawa nama G-series dipasaran.


Perangkat yang menonjolkan bodi tipisnya ini secara resmi belum ada informasi harga yang tersedia, namun salah satu situs jual beli online dari Jerman, notebooksbilliger.de sudah memasang tarif untuk harga LG G2. Situs tersebut membandrol LG G2 dengan harga € 599,99 (sekitar Rp. 7,7 jutaan) untuk varian 16GB dan € 629 (sekitar Rp. 8,1 jutaan), harga ini merupakan harga tanpa kontrak dengan operator. Situs tersebut juga belum menampilkan tanggal pengiriman dari perangkat LG G2, namun LG telah menyebutkan bahwa akhir tahun akan mulai mengirim perangkat kepasaran, mungkin bulan Oktober atau November tahun ini.

Tertarik untuk segera mencicipinya, sebagai tambahan bahwa LG G2 akan memiliki spesifikasi yang menarik seperti layar IPS 5,2" HD 1080p dengan RAM Graphics, prosesor Snapdragon 800 2,2GHz, kamera 13MP dengan stabilisasi gambar optik, Android 4.2 Jelly Bean dan baterai berkapasitas 3000mAh. LG G2 akan tersedia dalam dua warna pilihan yaitu hitam dan putih.

Sumber: GSM Arena

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel LG G2 Resmi diluncurkan, di Jerman harga pre-order mulai Rp. 7,7 jutaan