Kumpulan Desain Unik Logo Baru Yahoo!

Kumpulan Desain Unik Logo Baru Yahoo!

Kumpulan Desain Unik Logo Baru Yahoo! - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kumpulan Desain Unik Logo Baru Yahoo!, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Yahoo belum lama ini ingin merevitalisasi logonya dan akan memperkenalkannya bulan depan. Namun beberapa designer tampak tahu apa yang harus Yahoo lakukan andai perusahaan pimpinan Marissa Mayer ini menyewa mereka. Sebuah crowdsourcing online untuk desain grafis bernama 99designs mengadakan sayembara untuk mendesain logo baru Yahoo.

Pemenangnya memang tidak akan langsung dibeli Yahoo untuk dijadikan logo baru, namun ada hadiah sebesar US$500 bagi desain terbaik. Dalam keterangan Yahoo, logo baru tersebut mungkin tidak akan berubah secara ekstrim dengan tetap mempertahankan beberapa ciri serta warna ungu yang sudah kadung jadi karakter. Sedangkan beberapa desain di sini terlihat unik walau tidak semua mengikuti pakem Yahoo. Ini dia.

 Kumpulan Desain Unik Logo Baru Yahoo!

chivee

Yahoo logo BizBiz Kumpulan Desain Unik Logo Baru Yahoo!

BizBiz

 Kumpulan Desain Unik Logo Baru Yahoo!

dOppelgangerz

 Kumpulan Desain Unik Logo Baru Yahoo!

GREYdesigns

Yahoo logo radolf Kumpulan Desain Unik Logo Baru Yahoo!

radolf

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kumpulan Desain Unik Logo Baru Yahoo!