Inilah Alasan Mantan Gitaris Sheila On 7 Tanggalkan Nama ‘Sakti’

Inilah Alasan Mantan Gitaris Sheila On 7 Tanggalkan Nama ‘Sakti’

Inilah Alasan Mantan Gitaris Sheila On 7 Tanggalkan Nama ‘Sakti’ - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Inilah Alasan Mantan Gitaris Sheila On 7 Tanggalkan Nama ‘Sakti’, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Mantan gitaris band  Sheila On 7, Saktia Ari Seno alias Sakti, memutuskan untuk mengubah jalan hidupnya. Sakti tak lagi berprofesi sebagai musisi atau anak band, melainkan sebagai pendakwah.
Nama 'Sakti' yang dulu diketahui sebagai salah satu gitaris andal pun ditanggalkan, dan diubah menjadi Salman Al-Jugjawy.




 "Sebetulnya kembali lagi, apapun yang kita lakukan itu doa. Nama itu doa, semakin sering dipanggil, semakin sering kita didoakan," kata Sakti.

 Menurut Sakti, nama depannya itu terlalu berlebihan. Padahal, menurutnya yang maha sakti dan besar hanyalah Sang Khalik, Allah SWT. "Sakti itu namanya bagus, cuma kan mikirnya  kayak Gatot Kaca yang  super power. Padahal yang maha sakti itu Allah, saya cuma hambanya," jelas ayah satu anak itu merendah.

Setelah mengkaji ulang namanya, alhasil dipilihlah nama Salman yang artinya selamat. Sakti ingin kehidupannya kelak selamat dunia dan akhirat.
"Saya mau selamat. Saya pikir apa ya bahasanya yang bagus. Jadilah Salman itu artinya selamat, 'Sa' nya itu Sakti. Jugjawy itu nama tempat lahir saya di Jogja, karena huruf 'O' enggak ada ya jadi Jugjawy. Alasannya, ingin dapat doanya saja," terang Sakti.





By Mei Cing

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Inilah Alasan Mantan Gitaris Sheila On 7 Tanggalkan Nama ‘Sakti’